Presiden Olympique Lyon Akui Tertarik Rekrut Bek Manchester City

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku telah bertemu dengan bek Manchester City, Eliaquim Mangala, untuk membicarakan proses transfernya ke Parc Olympique Lyonnais musim panas ini. Aulas menyebut harga yang dipatok The Citizens untuk Mangala sesuai dengan dana yang dimiliki Lyon untuk belanja pemain.

Manchester City berniat menjual Mangala dengan harga 18 juta poundsterling setelah manajer Pep Guardiola tak memasukkan namanya dalam rencana skuat The Citizens untuk musim depan. Mancehster City siap rugi besar dengan melepas murah Mangala setelah membelinya dengan harga 42 juta poundsterling dari FC Porto pada 2014.

- Advertisement -

“Mangala tidak terlalu mahal. Lyon saat ini berada dalam keadaan finansial yang sehat dan memungkinkan kami merekrut beberapa pemain hebat,” ujar Aulas dikutip dari Sportwitness.

“Mangala merupakan salah satu pemain incaran kami dan saya sudah bertemu dengannya belum lama ini,” imbuhnya.

- Advertisement -

Manchester City sempat meminjamkan Mangala ke Valencia pada musim 2016-2017. Namun, Valencia tampaknya enggan mempermanenkan Mangala setelah bek berusia 26 tahun itu tak menunjukkan performa yang impresif.

Mangala sejatinya masih memiliki sisa kontrak selama dua musim ke depan bersama Manchester City. Selama bersergama The Citizens, Mangala hanya mencatatkan 64 kali penampilan dan lebih sering menjadi pemanas bangku cadangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img