Presiden Roma Akan Ajak Totti Bicara

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AS Roma dan Francesco Totti sedang berselisih. Petinggi klub akan mengajak Il Capitano bicara untuk segera menyelesaikan perselisihan.

Beberapa waktu lalu, Totti menuntut respek lebih dari klub. Dia ingin mendapatkan waktu bermain lebih lama. Pemain berusia 39 tahun itu baru lima kali bermain di Liga Italia musim ini dengan sumbangan sebanyak satu gol.

- Advertisement -

Totti pun mengungkapkan kekecewaannya karena tak mendapatkan kesempatan bermain. Di sisi lain, pelatih I Lupi, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa tak bisa begitu saja memainkan Totti karena masalah taktik.

Presiden klub, James Pallotta, tak mau kondisi ini membuat situasi ruang ganti menjadi memanas. Dia merasa bahwa ini saat baginya untuk turun tangan.

- Advertisement -

Pallotta akan segera mengadakan pertemuan dengan Totti dan juga pemain-pemain lain serta pihak yang berkaitan dengan masalah ini agar segera ditemukan sebuah solusi.

“Francesco dan saya akan duduk bersama. Saya akan berbicara dengan dia, tapi juga dengan yang lain. Di Desember, saat kami bertemu terakhir kali, dia bilang kalau ingin terus bermain,” kata Pallotta di Football Italia.

- Advertisement -

“Saat anda merupakan pemilik klub, maka anda harus memberikan respek untuk semua pemain anda. Dalam kasus ini respek yang luar biasa untuk Totti dan dia bisa terus di Roma sebagai pemain atau direktur.”

“Dari dia sampai sekarang, setelah pertemuan di bulan Desember, saya tak mendapatkan jawaban. Saya bertanya padanya apa yang menjadi intensinya dan saya belum mendapatkan jawaban dari Francesco,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img