BREAKING! Presiden Sampdoria Ditangkap

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sampdoria mendapat masalah. Presiden klub, Massimo Ferrero ditangkap pihak berwajib pada Senin (6/12/2021) pagi waktu Italia.

Penangkapan Massimo Ferrero tidak ada kaitannya dengan Sampdoria. Guardia di Finanza melaporkan ia ditangkap atas tuduhan kejahatan keuangan korporasi dan kebangkrutan yang dilakukan oleh Jaksa Penuntut Umum Paola di wilayah Calabria.

sampdoria
quotidiano
- Advertisement -

Ferrero tidak sendiri. menurut Ansa, ia ditangkap bersama lima orang lainnya di tempat berbeda. Berita ini tentu mengejutkan publik Italia.

Kendati tidak ada hubungannya dengan Sampdoria, masalah ini bisa berdampak pada klub asal Genoa tersebut. Apalagi Ferrero ingin melepas kepemilikan klub.

- Advertisement -

Mengambil alih Il Samp sejak 2014 lalu, ia mengaku lelah dan sedang mencari investor baru. “Setelah delapan tahun pengorbanan, semangat, kerja keras, tapi juga serangan dan tuduhan pribadi, saya mulai lelah,” katanya seperti dikutip Football5star dari Football Italia.

sampdoria
affiariitaliani

“Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk klub ini. Tapi jika ada pembeli yang mau mengakuisisi, tolong kenalkan pada saya. Saya sia mendengarkan asal mereka memberikan nilai yang tepat,” ia menambahkan.

Sampdoria Alami Krisis

- Advertisement -

Masalah yang menimpa Massimo Ferrero kian menambah derita Il Samp. Ya, performa mereka di lapangan juga cukup mengkhawatirkan.

sampdoria

Pasukan Roberto D’Aversa baru saja dikalahkan Lazio 1-3. Ini jadi kekalahan kedua secara beruntun dan menempatkan mereka di posisi ke-15.

Situasi tersebut juga memunculkan isu Roberto D’Aversa akan dipecat. Nama pelatih Crvena Zvezda, Dejan Stankovic, sudah masuk dalam radar Sampdoria.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img