Presiden Santos Ingin Bawa Neymar Pulang

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Santos, Andres Rueda, mengungkapkan bahwa dirinya ingin membawa Neymar kembali ke klub. Rueda mengatakan bahwa dirinya sudah sering berbicara dengan ayah Neymar.

Neymar bermain untuk Santos sejak usia 11 tahun sebelum akhirnya dilepas ke Barcelona pada 2013 saat usianya masih 21 tahun.

Presiden Santos Ingin Bawa Neymar Pulang (Eurosport)
Eurosport
- Advertisement -

Bersama Santos dia berhasil mengantarkan klub Brasil itu meraih juara Copa Libertadores pada 2011, pertama sejak era Pele di tahun 1963.

Musim panas ini, dia dirumorkan akan dilepas oleh Paris Saint-Germain, dengan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya. Tapi Rueda bermimpi untuk membawanya pulang.

- Advertisement -

“Saya sering berbicara dengan ayahnya, kami bertukar pikiran dan itu adalah bagian dari rutinitas kami sehari-hari,” kata Rueda seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Guaruja.

“Dengan kesempatan ini dan apa yang terjadi dengannya di PSG, Santos akan selalu membuka pintu dan bermimpi.

- Advertisement -

“Ketika dia pergi, dia berkata dia akan pergi dan kembali. Kami berbicara, kami akan berbicara dan itu adalah mimpi. Kewajiban saya adalah setidaknya mencoba.”

Klub-klub yang Mengincar Neymar

PSG vs Troyes - Liga Prancis - Neymar - @psg_english
twitter.com/psg_english

Chelsea diyakini adalah salah satu klub yang bisa merekrut pemain timnas Brasil itu. Newcastle juga mampu merekrutnya, namun profil klub baru kaya itu masih tidak cocok untuk Neymar.

Lalu ada Barcelona yang sebenarnya juga tertarik memulangkannya. Tapi tentu saja masalah finansial membuat hal ini sulit terjadi.

Pemain berusia 30 tahun itu juga pernah mengatakan bahwa dirinya ingin dilatih oleh Pep Guardiola, dan Manchester City juga menjadi salah satu klub yang mampu merekrutnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img