Sevilla Alami Start Buruk, Posisi Julen Lopetegui Masih Aman

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Buruknya start Sevilla di awal musim 2022-23 tidak membuat posisi pelatih kepala, Julen Lopetegui, berada dalam ancaman. Presiden Los Nervionenses, Jose Castro, mengatakan mendepak Lopetegui setelah melewati dua laga tanpa kemenangan merupakan hal yang tidak masuk akal.

Los Nervionenses gagal mengawali perjalannya di Liga Spanyol musim ini dengan maksimal. Mereka baru berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan dan kini terjebak di peringkat ke-12 klasemen.

Julen Lopetegui - Sevilla - Dipecat - laliga. com
laliga.com
- Advertisement -

“Kami masih sangat percaya akan kemampuannya. Dia merupakan pelatih yang telah membawa kami juara dan berlaga di Liga Champions selama tiga musim beruntun,” tegas Castro dilansir Football5Star dari laman Marca.

“Kami tidak bisa membicarakan perkara mendepak Lopetegui setelah melewati dua pertandingan musim ini. Kami harus tetap tenang meski tidak mengawali musim dengan maksimal. Tapi, musim ini masih panjang,” katanya menambahkan.

URUSAN SEVILLA DI BURSA TRANSFER MASIH BELUM SELESAI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Castro tidak menutup peluang kedatangan beberapa pemain baru ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan sebelum bursa transfer ditutup. Selain itu, Castro juga memberi indikasi bakal ada beberapa pemain yang dilepas.

“Selama bursa transfer masih dibuka, Sevilla akan tetap berusaha mencari amunisi baru. Tapi, pilihan kami semakin sedikit karena bursa transfer akan ditutup sebentar lagi.”

Julen Lopetegui - Sevilla - Dipecat - Eldesmarque
Eldesmarque
- Advertisement -

“Selain itu, mungkin akan ada beberapa pemain yang pergi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” tuntas pria berumur 64 tahun itu.

Sejauh ini, Los Nervionenses baru menghabiskan dana sebesar 28 juta euro untuk mendatangkan Isco Alarcon, Marcao, Tanguy Nianzou serta Alex Telles. Mereka diyakini tengah mencari penyerang sentral anyar di sisa bursa transfer musim panas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img