Presiden UEFA: Real Madrid, Barcelona dan Juventus Tak Tahu Malu!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengaku tak habis pikir dengan sikap yang ditunjukkan Real Madrid, Barcelona dan Juventus. Menurut Ceferin, ketiga klub ini sangat tidak tahu malu.

- Advertisement -

Hal itu lantaran ketiga klub tersebut menurut Ceferin masih bersikeras menjadi bagian dari Liga Super Eropa namun tetap mendaftar untuk menjadi peserta Liga Champions musim depan.

Aleksander Ceferin - UEFA - Josep Bartomeu - Barcelona - Diario AS

“Bagi saya aneh saat Anda mempublikasikan bahwa Anda menjadi bagian dari Liga Super dan kemudian Anda mengirim surat untuk bisa bermain di Liga Champions,” kata Ceferin seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Senin (31/5/2021).

“Mereka harus menelepon kami, mengirim surat, dan meminta pertemuan. Mereka baru saja mengirim siaran pers yang mengatakan bahwa mereka ingin berdialog. Itu pendekatan yang cukup aneh,” tambahnya.

Ceferin pun mengkritisi soal niat dari ketiga klub ini yang tetap yakin Liga Super Eropa bertujuan baik namun di sisi lain masih ingin bermain di Liga Champions.

“Sangat sulit untuk memahami apa yang mereka inginkan. Jika mereka mengatakan Liga Super ada dan tidak ada yang mencegah mereka bermain di Liga Super. Tetapi mereka juga mengatakan mereka ingin bermain di Liga Champions di waktu yang bersamaan,”

Ia pun menegaskan tidak gentar dengan langkah Real Madrid, Barcelona dan Juventus yang akan mengadu ke pengadilan Arbitrase. Menurut Ceferin, apapun keputusan CAS nantinya, pihak UEFA akan jujur dan bekerja untuk sepak bola.

“Kami tidak takut dengan hal-hal itu. Jika pengadilan memutuskan satu atau lain cara. Kami harus jujur dan bekerja untuk sepak bola. Hal yang tidak dilakukan oleh klub-klub itu,” tutup Ceferin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img