Presiden UEFA Bingung Real Madrid Bisa Tawar Mbappe 180 Juta Euro

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, menyentil presiden Real Madrid, Florentino Perez yang ngotot ingin membuat Liga Super Eropa. Ceferin bingung Perez membuat kompetisi dengan alasan karena timnya kesulitan secara finansial, tapi bisa menawar Kylian Mbappe 180 juta euro pada bursa transfer kemarin.

- Advertisement -

Proyek Liga Super Eropa yang digagas oleh banyak klub-klub top Eropa hanya bertahan sebentar karena kini hanya menyisakan tiga klub yang masih ngotot kompetisi itu berjalan. Tiga klub itu adalah Real Madrid, Barcelona dan Juventus.

UEFA Akui Format EURO 2020 Tak Adil, Untungkan Timnas Inggris
Mirror

“Saya tidak keberatan melihat mereka meninggalkan UEFA. Lucu melihat mereka ingin menciptakan kompetisi baru dan, pada saat yang sama, bermain di Liga Champions,” kata Ceferin seperti dikutip Football5Star.com dari Der Spiegel.

Dia melanjutkan, “Orang-orang ini mencoba membunuh sepak bola dengan direktur mereka yang tidak kompeten. Florentino Perez mengeluh, mengatakan klubnya hanya bisa bertahan dengan Liga Super Eropa dan kemudian menawarkan 180 juta euro untuk mengontrak Kylian Mbappe.”

Real Madrid, Barcelona, dan Juventus Belum Menyerang Soal Liga Super Eropa

Florentino Perez Sebut Tiga Pemain yang Untungkan Real Madrid_

Menurut laporan dari Jerman, Juventus, Barcelona dan Real Madrid belum menyerah pada proyek Liga Super Eropa, mereka sedang mempersiapkan format baru yang mencakup dua divisi: Liga Super 1 dan Liga Super 2 dengan sistem promosi dan degradasi.

Juventus, Barcelona dan Real Madrid masih keluar dari ECA (Asosiasi Klub Eropa) , sedangkan sembilan klub lainnya yang sudah mengeluarkan dari Liga Super Eropa telah kembali terintegrasi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img