Presnel Kimpembe Resmi Dicoret Timnas Prancis

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, terpaksa melakukan perubahan di dalam skuatnya beberapa jam setelah diumumkan. Ia terpaksa mencoret bek tengah asal Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe.

Kimpembe dicoret karena sang pemain mengalami cedera hamstring. Pemain berusia 26 tahun itu akan menjalani perawatan bersama tim medis PSG selama 10 hari ke depan.

Presnel Kimpembe - Paris Saint-Germain - Timnas Prancis - RMC Sport
RMC Sport
- Advertisement -

“Setelah menjalani tes medis, Presnel Kimpembe dinyatakan menderita cedera hamstring di paha kirinya,” tulis pernyataan lengkap Les Parisiens dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

“Didier Deschamps sudah diberi tahu mengenai keputusan PSG untuk tidak mengizinkan Kimpembe bergabung ke skuat tim nasional setelah melakukan diskusi mendalam bersama tim medis,” sambung pernyataan tersebut.

DESCHAMPS SUDAH DAPAT PENGGANTI PRESNEL KIMPEMBE
- Advertisement -

Deschamps tak butuh waktu lama untuk mencari pemain pengganti Kimpembe. Ia resmi memanggil bek tengah milik Barcelona, Clement Lenglet.

“Setelah berdiskusi dengan tim medis PSG, Didier Deschamps akhirnya setuju untuk tidak membawa Presnel Kimpembe ke dalam skuatnya. Posisinya akan digantikan oleh Clement Lenglet,” tulis pernyataan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Presnel Kimpembe - Paris Saint-Germain - Timnas Prancis - L'Equipe
L’Equipe
- Advertisement -

Kimpembe bukanlah satu-satunya bek tengah Les Bleus yang dipastikan absen dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini. Raphael Varane juga gagal masuk skuat karena sedang menderita cedera hamstring. Pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan harus menepi selama satu bulan.

Bulan ini, Paul Pogba cs akan menjalani sepasang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada 14 November, mereka akan menjamu Kazakhstan di Parc des Princes. Tiga hari setelahnya, Les Bleus bakal melawat ke markas Finlandia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img