Presnel Kimpembe Jadi Tumbal Kedatangan Milan Skriniar?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya benar-benar serius dalam upayanya mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan. Pasalnya, mereka dilaporkan siap melego Presnel Kimpembe demi Skriniar.

Kimpembe sebenarnya masih terikat kontrak bersama Les Parisiens hingga musim panas 2024. Namun, Les Parisiens tidak rela melepas Kimpembe dengan banderol 50 juta euro.

Presnel Kimpembe - PSG - Atletico Madrid - Football London
Football London
- Advertisement -

Kimpembe merupakan salah satu produk akademi PSG yang bersinar bersama tim utama. Semenjak dipromosikan pada 2015 lalu, Kimpembe berhasil mencatat 220 penampilan di semua kompetisi.

Kegemilangan Kimpembe bersama PSG tidak lepas dari pengamatan timnas Prancis. Kimpembe telah menjadi anggota skuat senior Les Bleus semenjak 2018 dan kini memiliki koleksi 28 caps.

PRESNEL KIMPEMBE DITAWARKAN KE ATLETICO MADRID DAN CHELSEA
- Advertisement -

Agen yang mewakili Kimpembe langsung bergerak cepat mencari klub yang sosok untuk sang pemain. Kabarnya, Kimpembe telah ditawarkan kepada raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Atletico dilaporkan tertarik meminang Kimpembe tahun ini. Akan tetapi Mundo Deportivo menyebut Atletico hanya bersedia mendatangkan Kimpembe jika mereka kehilangan Mario Hermoso.

Presnel Kimpembe - PSG - Atletico Madrid - Teamtalk
Teamtalk
- Advertisement -

Atletico bukanlah satu-satunya klub yang ditawarkan jasa Kimpembe. Pemain berusia 26 tahun itu juga ditawarkan kepada klub Inggris, Chelsea.

Kimpembe bisa menjadi solusi atas permasalahan di lini belakang The Blues. Pasalnya, mereka saat ini membutuhkan bek sentral tambahan untuk menambal lubang yang ditinggalkan Antonio Ruediger dan Andreas Christensen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img