Proses Negosiasi Pemotongan Gaji Pemain Barcelona Makin Alot

BACA JUGA

gamespool
Proses Negosiasi Pemotongan Gaji Pemain Barcelona Makin Alot 3

Football5star.com, Indonesia – Plt Presiden Barcelona, Carlos Tusquets saat in tengah memimpin proses negosiasi atas nama klub dengan perwakilan pemain dan staf pelatih terkait rencana kebijakan pemotongan gaji.

Dikutip Football5star.com dari Esport3, Kamis (12/10/2020) proses negosiasi yang dipimpin Tusquets saat ini berlangsung cukup alot. Proses negosiasi masih berlangsung alot lantaran sejumlah masalah yang belum ditemukan solusi konkritnya.

Barcelona vs Real Betis - Liga Spanyol - Reuters 2
- Advertisement -

Permasalahan pertama ialah soal ketidakpercayaan para pemain terkait besaran pemotongan gaji. Sejumlah pemain menginginkan adanya pemotongan yang sama jumlahnya. Hal tersebut memang dijanjikan oleh pihak klub. Namun, sejumlah pemain tidak percaya kebijakan tersebut dilakukan.

Selain itu, sejumlah pemain dari level senior dan tim B juga mempertanyakan mengapa proses pemotongan gaji pemain hanya ditujukan kepada para pemain namun tidak untuk pemain klub basket, Barcelona.

- Advertisement -

Seharusnya per Kamis hari ini waktu setempat, kebijakan pemotongan gaji diterapkan. Namun, karena masih ada sejumlah permasalahan, kabarnya penerapan pemotongan gaji baru bisa dilaksanakan pada 23 November mendatang.

Barcelona sendiri beberapa waktu lalu baru saja melakukan proses perpanjangan kontrak dengan sejumlah pemain seperti Gerard Pique yang diikat sampai 2024. Lalu ada Marc Andre Ter Stegen, Clement Lenglet, dan Frenkie de Jong.

- Advertisement -

Kabarnya kontrak baru para pemain tersebut sudah termasuk penyesuaian gaji sementara. Ada rumor yang menyebut para pemain yang perpanjang kontrak telah setuju dengan kebijakan pemotongan gaji.

Laporan keuangan klub beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa utang Barca meningkat dua kali lipat dibanding dengan musim lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img