PS TIRA Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Semen Padang FC

BACA JUGA

Football5star.com – PS TIRA secara resmi telah menunjuk Nilmaizar untuk menangani tim pada sisa kompetisi Liga 1 2018. Mantan pelatih Semen Padang FC itu ditunjuk untuk menggantikan Rudy Eka Priyambada.

Seperti diketahui, PS TIRA sudah beberapa pertandingan tak ditangani pelatih kepala. Tongkat kepelatihan sementara sempat dipegang oleh Miftahudin dan Maruzar Nasution.

- Advertisement -

Nilmaizar yang sempat menganggur akhirnya ditunjuk. Berbagai alasan melatari penujukkan pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

ps tira vs persebaya persebaya.id

- Advertisement -

“Penunjukan Coach Nil Maizar karena kami melihat pengalaman dan ilmunya yang saya rasa sudah mumpuni. Coach Nil sudah lama malang melintang di sepak bola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi Timnas Senior Piala AFF,” ungkap Manajer PS TIRA, Rudi Yulianto, dalam rilisnya,

Dengan pengalaman tersebut, PS TIRA berharap Nilmaizar bisa membangkitkan moril tim. Saat ini, Manahati Lestusen dan kawan-kawan memang dalam posisi yang tak meyakinkan setelah duduk di urutan 14 dengan 16 poin, berbeda dua angka dari penghuni dasar klasemen, PSIS Semarang.

- Advertisement -

“Saya berharap, Coach nil mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya, dicurahkan semua untuk PS TIRA agar tim ini lebih baik lagi dari segi peringkat klasemen dan juga pencapaian disetiap pertandingannya. Selamat bergabung di keluarga besar PS TIRA untuk coach Nilmaizar,” tandas Rudi Yulianto.

Nilmaizar sendiri sebelumnya berhenti jadi pelatih Semen Padang FC jelang Liga 1 2017 lalu. Sayangnya, pada akhir musim, Semen Padang harus terdegradasi ke Liga 2.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img