PSG akan Lepas Neymar Jika Tawarannya Pas

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different waycheck out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengatakan pihaknya pasti akan membiarkan Neymar pergi musim ini. Namun, langkah itu hanya akan dilakukan jika ada penawaran yang sesuai dengan standar ketetapan klub.

Neymar terus dihubung-hubungkan akan kembali ke Barcelona musim panas ini. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah tidak betah tinggal di Paris, menyusul sejumlah indisen dan tindakan indisipliner. Selain itu, ia dianggap tidak kuat menahan kritik dari fans yang kecewa.

- Advertisement -

Pemain jebolan tim muda Santos tersebut datang ke PSG dengan harga 222 juta euro. Namun, hingga dua musim kedatangannya di ibu kota Prancis, trofi Liga Champions tak kunjung hadir di Parc des Princes. Padahal, itu adalah salah satu alasan Neymar didatangkan.

Leonardo menyatakan belum ada tawaran datang kepada PSG untuk Neymar.

“Negosiasi belum selesai. Tapi bukan berarti sedang ada dalam arah positif. Saat ini, ada beberapa permintaan kami yang memang belum bisa dipenuhi. Oleh karena itu masih belum selesai,” ucap mantan pemain AC Milan tersebut kepada Marca.

- Advertisement -

“Kami selalu terbuka berbicara soal pemain. Tapi, memang belum ada perkembangan apa pun dan kesepakatan apa pun. Posisi Neymar dan PSG sudah jelas. Jika ada permintaan kami yang dipenuhi, baru kita berbicara soal pelepasan pemain,” katanya melanjutkan.

Musim lalu, PSG hanya berhasil meraih satu gelar yakni Ligue 1. Sementara Piala Prancis dan Piala Liga Prancis, menjadi milik klub lain. Demikian pula dengan Liga Champions. Meski sempat lolos penyisihan sebagai juara grup, langkah mereka terhenti di babak 16 besar oleh Manchester United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img