PSG Dianggap Tim Berkarakter Meski Gagal Kalahkan Marseille

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – PSG hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Marseille dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-11, Senin (25/10/2021) dinihari WIB. Meski anak asuhnya gagal menang, Mauricio Pochettino tetap memuji permainan anak asuhnya.

- Advertisement -

“Secara keseluruhan, performa kami bagus. Kami bermain empat puluh menit dengan 11 pemain. Kami ingin menang, itulah idenya. Tapi pada akhirnya kami cukup senang dengan hasilnya,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport.

matteo guendouzi-psg
@PSG_inside

“Saya pikir kami bermain bagus. Itu adalah permainan yang sangat bagus dan fase yang berbeda. Kami hanya melewatkan beberapa peluang. Kami memiliki banyak hal yang positif,”

- Advertisement -

“Saya cukup senang karena itu adalah pertandingan yang sulit. Tim menunjukkan karakter dan kepribadian bermain selama beberapa menit. Kami menunjukkan identitas dan gaya tersendiri,” tambah pria asal Argentina itu.

Marseille vs PSG Le Classique Berakhir Tanpa Gol - Lionel Messi (@psg_arab)
@psg_arab

PSG Bermain dengan 10 Orang Saat Melawan Marseille

Saat laga melawan Marseille, PSG harus bermain dengan 10 orang di babak kedua. Pada menit ke-57, full back, Achraf Hakimi mendapat kartu merah dari wasit. Pochettino pun mengaku bahwa saat itu dirinya harus mengambil keputusan dengan menarik Angel Di Maria.

- Advertisement -

Untuk memperkuat pertahanan, Pochettino memasukkan bek Thilo Kehrer. Menurut eks pelatih Spurs itu, masuknya bek berusia 25 tahun tersebut ialah keputusan untuk bisa memperkuat lini belakang.

Marseille vs PSG Le Classique Berakhir Tanpa Gol - Kylian Mbappe (@psg_arab)
@psg_arab

“Saya harus membuat pilihan. Kami memiliki Thilo Kehrer dan kami ingin Neymar bermain dengan sedikit lebih bebas sebagai gelandang ketiga dengan Leo dan Kylian di lini depan,”

“Saya senang dengan apa yang dilakukan Neymar pada hari ini, dia menunjukkan komitmen kepada tim,” tutup pelatih asal Argentina tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img