PSG Ingin Valencia Tebus Guedes 35 Juta Euro

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain ingin Valencia menebus pemain pinjaman mereka, Goncalo Guedes, pada musim depan. Tak tanggung-tanggung, PSG diberitakan menuntut klub asal Spanyol untuk membayar pemainnya itu seharga 35 juta euro.

Guedes memang menunjukkan performa gemilang sepanjang musim ini. Namun, tidak banyak yang tahu jika ia adalah pemain pinjaman dari PSG. Valencia sepakat meminjam pemain asal Portugal itu selama setahun penuh.

- Advertisement -

El Che sebelumnya memang sempat dikabarkan ingin mempermanenkan status pemain muda tersebut di Mestalla. Namun, ketika itu Les Parisien menolak tawaran tersebut. Tapi, dengan keadaan financial klub yang sedang disasar UEFA, PSG pun berubah pikiran.

GonaloGuedesValenciavLeganesLaLigazquzA68DsxKl
zimbio.com

Mereka tak keberatan menjualnya ke klub berjuluk Si Kelelawar Hitam itu asal berani membayar 35 juta euro. Permintaan ini pun tampaknya segera disanggupi Valencia dan proses pembicaraan kedua klub akan segera berlangsung pertengahan Januari.

- Advertisement -

Guedes sejatinya adalah pemain yang baru didatangkan PSG dari Benfica musim lalu. Tapi pemain 20 tahun ini kalah bersaing dengan nama-nama tenar seperti Angel Di Maria dan Julian Draxler. Dengan kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe musim ini, ia akhirnya dipinjamkan ke Valencia.

Bersama klub yang bermarkas di Stadion Mestalla, pemain akademi Benfica ini sudah mengemas 15 laga di semua kompetisi. Ia juga turut mencetak 3 gol serta lima assist dan membuat Valencia bertengger di peringkat tiga La Liga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img