PSG Jadi “Korban” Terbaru Virus Corona

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) menjadi ‘korban’ terbaru dari virus corona setelah mereka harus menunda pertandingan Liga Prancis melawan Strasbourg. Penundaan ini terpaksa terjadi karena pemerintah setempat enggan memberikan izin pertandingan.

Keputusan untuk menunda laga PSG vs Strasbourg dilakukan secara mendadak oleh pemerintah setempat. Sebelum akhirnya ditunda, kedua tim sudah sempat melakukan sesi jumpa pers dan mengumumkan nama-nama pemain yang masuk ke dalam skuat untuk laga nanti.

- Advertisement -

“Mengikuti perintah dari pemerintah Bas-Rhin mengenai penyebaran virus corona, pertandingan antara RC Strasbourg dan Paris Saint-Germain yang semula dijadwalkan pada Sabtu 7 Maret 2020 pukul 17.30 telah ditunda,” tulis pernyataan lengkap Les Parisien.

Les Parisiens yang sudah datang ke wilayah Alsace untuk melakoni pertandingan pekan ke-28 akan tetap menjalani pertandingan ini pada tanggal yang belum ditentukan.”

Laga Strasbourg vs PSG merupakan pertandingan Liga Prancis pertama yang ditunda akibat virus corona yang sedang mewabah di Eropa. Sebelumnya, otoritas setempat sempat mengambil beberapa langkah untuk memilimalisir penyebaran virus coorna.

Diantaranya ialah, melarang para pemain dan wasit untuk berjabat tangan jelang pertandingan. Tak hanya itu, pihak Ligue 1 juga menyarankan kepada para pemain untuk tidak lagi menggandeng para maskot.

Sebelumnya, Liga Italia sudah terlebih dahulu menjadi ‘korban’ dari virus corona. Operator Liga Italia memutuskan untuk menggelar semua pertandingan tanpa penonton hingga tanggal 3 April mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img