Ander Herrera Minta Maaf Kepada Para Suporter PSG

BACA JUGA

dinasti
Ander Herrera Minta Maaf Kepada Para Suporter PSG 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, mengaku sangat menyesal karena gagal membawa pulang gelar Liga Champions ke Prancis. Ia pun meminta maaf kepada suporter atas kegagalan ini.

Pada partai final Liga Champions dinihari tadi, Les Parisiens takluk dari Bayern dengan skor tipis, 1-0. Gol kemenangan FC Hollywood dicetak oleh Kingsley Coman pada menit ke-59.

- Advertisement -

“Kami sudah melakukan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Kami memiliki lima sampai enam kesempatan emas. Sementara, Bayern hanya memiliki tiga. Tapi, mereka berhasil mencetak satu gol,” kata Ander Herrera dikutip dari laman resmi UEFA.

Ander Herrera - PSG - Liga Champions - uefa. com - suporter
uefa.com

“Kami merasa tak enak kepada para suporter. Karena, kami tahu seberapa penting gelar Liga Champions di mata para suporter dan sejarah klub ini,” sambung pemain berusia 31 tahun itu.

- Advertisement -

Kekalahan ini membuat PSG gagal menyamai rekor milik musuh abadi mereka, Olympique Marseille. Les Olympiens masih menjadi satu-satunya tim asal Prancis yang sukses menjuarai Liga Champions.

Tak hanya itu, kekalahan ini juga membuat para suporter PSG yang melakukan nonton bareng di Champs Elysees, Paris melakukan kerusuhan. Kerusuhan ini sejatinya sudah terjadi beberapa saat sebelum partai vs Bayern usai.

- Advertisement -

Akibat dari bentrok dan rusuh para suporter PSG ini, polisi anti huru hara Prancis terpaksa membubarkan mereka dengan menembakkan gas air mata. Para suporter pun membalas dengan melemparkan petasan dan kembang api.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img