PSG Lirik Lionel Messi, Ronald Koeman Incar Neymar dan Kylian Mbappe

BACA JUGA

gamespool
PSG Lirik Lionel Messi, Ronald Koeman Incar Neymar dan Kylian Mbappe 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, membalas pernyataan direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, soal ketertarikannya kepada Lionel Messi. Koeman menyebut bahwa dirinya juga tertarik untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Messi kontraknya akan habis musim ini dan PSG menjadi salah satu klub yang paling memungkinkan untuk mendatangkannya. Direktur olahraga PSG, Leonardo bahkan sudah mengkonfirmasi bahwa Messi masuk dalam daftar transfer klub.

- Advertisement -

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu berada dalam daftar transfer PSG,” ucap Leonardo beberapa hari yang lalu.

Lionel Messi - Ronald Koeman - Barcelona - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, lalu ditanya soal pernyataannya dari Leonardo itu pada konferensi pers jelang laga Copa del Rey melawan Cornella.

“Messi ke PSG? Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tertarik pada Neymar atau Mbappe, saya akan menjawab ya, jadi itu sama,” kata Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari barca centre.

Neymar - Kylian Mbappe - PSG - Leonardo - ligue1. fr
ligue1.fr

Lionel Messi sendiri tak akan bermain dalam dua laga ke depan karena terkena kartu merah saat melawan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol. Koeman mengungkapkan bahwa sang pemain berlatih dengan normal setelah laga itu.

“Leo telah berlatih sangat keras. Saya tak melihat sesuatu yang tidak biasa tentang dia (di latihan). Semua orang sedih tentang hasil final, tapi kami terus maju. Kami sedang dalam perjalanan untuk meningkatkan banyak hal. Permainan … dalam pertahanan kami harus berkembang, Leo sangat terlibat,” ujar Koeman

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img