PSG Pati Lolos Degradasi, Zulham Zamrun Emosional, Bosnya Bagi-Bagi Uang

Football5Star.com, Indonesia – Lega, begitu mungkin yang dirasakan para pemain dan manajemen PSG Pati usai lolos dari jurang degradasi ke Liga 3. Salah satu pemainnya, Zulham Zamrun tampak emosional hingga bosnya bagi-bagi bonus.

- Advertisement -

Seperti diketahui, klub yang jua memiliki nama AHHA PS Pati FC itu memang sempat dalam posisi terdesak. Nasib mereka harus ditentukan dalam laga pamungkas Grup C Liga 2 2021 melawan Hizbul Wathan, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11/2021) malam WIB.

AHHA PS

Andai kalah, tim milik Atta Halilintar itu dipastikan turun kasta ke Liga 3. Tetapi, mereka akhirnya lolos dari lubang jarum menahan imbang 1-1 Hizbul Wathan. Mereka akhirnya menyelesaikan Grup C dengan lima poin dari 10 pertandingan, berselisih satu angka saja dari Hizbul Wathan yang akhirnya terdegradasi.

- Advertisement -

Keberhasilan mereka itu bikin Zulham Zamrun tampak emosional. Melalui Instagram pribadinya, dia tampak meluapkan kelegaannya.

“Good job! Woy kase degradasi kita kaa, kase degradasi kita,” ungkap Zulham Zamrun.

Bos PSG Pati Bagi-Bagi Bonus

- Advertisement -

Salah satu bos PSG Pati, Putra Siregar pun turut merasakan kelegaan usai timnya bertahan di Liga 2. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, dia terlihat bagi-bagi bonus kepada para pemain.

Tak cuma itu, Putra jua seakan mencurahkan isi hatinya yang lega karena melihat begitu banyak cobaan yang dihadapi tim. “Bonus malam ini dikasih cash,” ujar seorang dalam video yang diunggah oleh Putra.

Hal itu langsung disambut oleh para pemain PSG Pati dengan nyanyian, “Terima kasih terima kasih…Terima kasih.. Terima Kasih,” sahut pemain.

- Advertisement -