Direktur PSG: Real Madrid Harus Dihukum!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo Araujo, kembali mengirim serangan verbal kepada Real Madrid. Leonardo meminta Los Blancos dihukum karena sudah mendekati Kylian Mbappe secara ilegal.

- Advertisement -

Ini bukanlah kali pertama Leonardo memberi serangan verbal kepada Real Madrid. Dalam beberapa pekan terakhir, pria asal Brasil itu sudah beberapa kali mengirim peringatan kepada manajemen Los Blancos yang berusaha mendekati Mbappe.

PSG - Leonardo Araujo - Diario AS
Diario AS

“Saya yakin mereka sudah berusaha mendekati Mbappe selama beberapa bulan terakhir. Tak cuma itu, mereka juga sudah membicarakan Mbappe secara publik selama dua tahun. Perilaku itu membuat mereka harus dihukum,” kata Leonardo dilansir dari Managing Madrid.

“Pelatih serta anggota dewan Real Madrid sudah berkali-kali membicarakan soal peluang mendatangkan Mbappe di hadapan publik. Itu merupakan salah satu strategi mereka,” katanya menambahkan.

PSG MASIH YAKIN BAKAL BISA PERPANJANG KONTRAK MBAPPE

Kontrak Mbappe bersama Les Parisiens akan usai pada Juni 2022 mendatang. Jika tak kunjung mendatangani kontrak anyar, Mbappe akan bisa memulai negosiasi dengan klub-klub peminatnya pada Januari mendatang.

Hal tersebut sama sekali tak membuat Leonardo panik. Ia mengaku bakal terus membujuk Mbappe agar menandatangi kontrak anyar sebelum Januari 2022.

PSG - Leonardo Araujo - ESPN
ESPN

“Kami masih berencana memperpanjang kontrak Mbappe, tak ada yang berubah. Dia adalah sosok pemain yang sempurna untuk rencana jangka panjang kami di Paris.”

“Saat ini, kami memiliki Mbappe, (Lionel) Messi dan Neymar. Tentu saja kami tidak pernah mempertimbangkan masa depan PSG tanpa kehadiran Mbappe,” tuntas Leonardo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img