PSG Sebenarnya Sudah Minta Thiago Silva Bertahan Semusim Lagi

BACA JUGA

gamespool
PSG Sebenarnya Sudah Minta Thiago Silva Bertahan Semusim Lagi 3

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari Thiago Silva, Paulo Tonietto, mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain sebenarnya meminta kliennya untuk bertahan satu musim lagi. Tapi semua itu sudah terlambat.

Seperti yang diketahui, Thiago resmi didatangkan oleh Chelsea dengan status bebas transfer. Kontrak pemain asal Brasil itu dengan PSG sudah habis setelah laga final Liga Champions.

- Advertisement -

Tonietto mengatakan bahwa direkur olahraga PSG, Leonardo, sempat meminta Silva untuk bertahan satu musim lagi. Tapi sang pemain sudah sepakat untuk datang ke Chelsea.

thiago silva-psg-dailymail
Daily Mail

“Dia sudah tak berharap lagi (soal perpanjangangan kontrak) karena Leonardo berkata kepadanya dua bulan lalu bahwa dia tak mau memperpanjangnya. Tapi, Selasa kemarin (25/8/20), Leonardo memanggil Thiago dan berbicara soal kemungkinan bertahan di klub satu tahun lagi,” ucap Tonietto.

- Advertisement -

Sang agen melanjutkan, “Thiago sudah memiliki kesepakatan dengan Chelsea, dia tak bisa kembali. Saat Anda mendapatkan sebuah tawaran, Anda harus diyakinkan olehnya. Seorang direktur olahraga mengatakan ke pemain bahwa dia tak lagi menginginkannya, tapi dua bulan kemdian dia ingin memperpanjang kontraknya, bagaimana kamu harus menerima itu? ”

Tonietto mengatakan bahwa pelatih PSG, Thomas Tuchel sebenarnya masih menginginkan Thiago Silva. Namun, Leonardo lah yang menolaknya.

- Advertisement -

“Tuchel selalu menginginkan Thiago, Leonardo adalah yang tak menginginkannya. Itulah kenapa, bahkan jika Thiago belum tanda tangan dengan Chelsea, Thiago tak bisa melihat bagaimana dia bisa menerima tawaran dari Leonardo,” kata Tonietto.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img