PSG Tak Boleh Rayakan Hasil Imbang Lawan Marseille

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan. Tandang ke markas musuh bebuyutannya, Marseille, PSG bermain imbang 0-0.

Pertandingan di Stade Velodrome berlangsung dalam tempo tinggi. Paris Saint-Germain tampil dominan dan memperoleh beberapa peluang. Namun, upaya mereka sia-sia.

psg
@PSG_inside
- Advertisement -

Usai pertandingan Mauricio Pochettino menyebut anak asuhnya tampil lebih bagus sekali pun harus bermain dengan 10 orang. Tapi dia tidak mau merayakan hasil imbang ini.

“Ada beberapa hal positif yang bisa diambil. Kami sangat solid, menunjukkan karakter, terorganisir dengan baik dengan atau tanpa bola,” kata pelatih Les Parisien seperti dikutip Football5star dari L’Equipe, Senin (25/10/2021).

psg
psg.fr

“Sayang sekali kami bermain dengan 10 orang selama 40 menit. Walau begitu bermain dengan 10 orang pun kami bisa mengendalikan permainan. Hasil ini tentu saja tidak boleh kami rayakan karena ada perasaan pahit dari laga ini,” ia menambahkan.

PSG Pantas Kalahkan Marseille

Mauricio Pochettino memang puas dengan performa Neymar dkk. Namun, dia tidak senang dengan hasil akhir.

PSG Le Classique Berakhir Tanpa Gol - Lionel Messi (@psg_arab)
@psg_arab

Menurut nakhoda asal Argentina, Paris Saint-Germain layak meraih kemenangan karena tampil lebih bagus daripada Marseille sepanjang 90 menit.

“Ada veverapa hal bagus dari sudut pandang menyerang. Kami hanya kurang dalam penyelesaian akhir. Saya pikir kami lebih baik dari mereka dan kami pantas menang,” ungkapnya.

“Setelah kartu merah harus ada keputusan yang dibuat, kami pikir harus emasukkan Kehrer dan mengembalikan Neymar sebagai gelandang ketiga. Saya puas dengan apa yang dia lakukan,” tutup Mauricio Pochettino.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img