PSG vs Bayern: Tarung Para Rekan yang Menjadi Mantan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liga Champions 2019-2020 akan mencapai puncaknya dinihari nanti. Kali ini trofi akan diperebutkan Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

Kedua tim sudah cukup sering bertemu selama ini. Total mereka delapan kali saling sikut, yang mana lima laga di antaranya dimenangkan Paris Saint-Germain. Sedangkan sisanya milik Bayern Munich.

- Advertisement -

Selain masa lalu pertemuan kedua klub, para pemain yang ada di dalam tim ternyata juga punya kisah tersendiri. Bisa dibilang, ini jadi laga nostalgia untuk beberapa pemain dari kedua tim.

manuel neuer julian draxler Bundesliga EN
Bundesliga_EN

Pasalnya mereka sempat berstatus sebagai rekan di klub terdahulu. Sebut saja kapten Bayern, Manuel Neuer, dengan bintang PSG, Julian Draxler. Sama-sama berasal dari akademi Schalke 04, keduanya pernah bermain di tim utama.

- Advertisement -

Ketika itu Draxler masih terlalu muda sementara Manuel Neuer telah menjabat ban kapten. Aroma Schalke 04 pada laga ini juga dirasakan tiga pemain lainnya.

Leon Goretzka, mantan kapten The Royal Blues, yang kini andalan Bayern Munich, akan berhadapan dengan dua eks rekannya, Thilo Kehrer serta Eric Choupo-Moting.

- Advertisement -

Sementara itu, Thomas Mueller, Robert Lewandowski, dan Manuel Neuer juga akan menghadapi Juan Bernat yang kini mengisi sisi kiri Les Parisien. Menariknya, bukan cuma Bernat yang jadi pembelot pada laga nanti.

ivan perisic mauro icardi Bundesliga EN
@Bundesliga_EN

Di kubu Die Roten ada Kingsley Coman. Seperti diketahui dia adalah lulusan akademi PSG tapi sudah bergabung dengan juara bertahan Bundesliga itu sejak 2017 lalu.

Pertarungan para rekan yang menjadi mantan pun dilengkapi oleh Mauro Icardi di kubu Les Parisien dan Ivan Perisic di tubuh The Bavarian. Sudah menjadi rahasia umum jika mereka jadi tulang punggung Inter Milan selama tiga musim.

Tapi kini kenangan masa lalu itu harus mereka simpan dalam-dalam. Atas nama profesionalitas dan tahta juara para mantan ini dengan senang hati akan saling mengalahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img