Fred Sesumbar Manchester United Sanggup Tembus ke Final Liga Champions

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan cara yang sensasional meningkatkan kepercayaan diri Frederico Rodrigues de Paula Santos alias Fred. Gelandang berusia 26 tahun ini bahkan berani sesumbar bahwa timnya sanggup melangkah hingga final Liga Champions musim ini.

Manchester United secara mengejutkan mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions. Tim berjulukan Red Devils sukses membalas kekalahan 0-2 melawan Paris Saint-Germain di Old Trafford.

- Advertisement -

Romelu Lukaku dkk berhasil menuai kemenangan 3-1 atas PSG di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Lukaku memborong dua gol di laga ini dan Marcus Rashford tampil sebagai penentu kemenangan lewat golnya dari titik penalti. Satu gol balasan PSG diciptakan Juan Bernat.

Fred - Manchester United - Gilberto Silva - Metro
Metro.co.uk

Hasil ini membuat agregat akhir menjadi imbang 3-3. Akan tetapi, Manchester United berhak lolos ke babak perempat final berkat produktivitas gol tandang. Sebagai pelatih, Ole Gunnar Solskjaer pun semakin percaya diri timnya sanggup melangkah jauh di Liga Champions musim ini.

- Advertisement -

Kesuksesan tersebut sontak membuat Fred semakin timnya punya kualitas mumpuni untuk bisa melangkah jauh musim ini. Bahkan, untuk bisa melangkah ke final Liga Champions yang akan berlangsung di Madrid pada 1 Juni 2019.

“Luar biasa, kami mendapatkan pertandingan hebat. PSG tim yang sangat bagus, tetapi kami selalu yakin. Kami tahu laga itu akan sulit, namun kami bekerja keras dan mencari kemenangan hingga akhir laga,” kata Fred seperti dikutip Football5star.com dari Sportskeeda.

- Advertisement -

“Kami memiliki tim yang punya kemampuan untuk bisa mencapai final. Kami tahu hal itu akan sulit, tetapi kami ingin menang,” ucapnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img