Beri Banyak Pembuktian, Ole Gunnar Solskjaer Mulai Singgung Kontrak Tetap

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai menyinggung masa depannya di Old Trafford. Secara terbuka ia mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan kontrak permanen meski memastikan tak akan kecewa apabila akhirnya tidak sesuai harapan.

Ole Gunnar Solskjaer kembali bisa membuktikan kelayakannya untuk mendapat ikatan kontrak permanen sebagai pelatih Manchester United. Ya, saat ini pelatih asal Norwegia itu hanya berstatus pelatih sementara menggantikan Jose Mourinho yang dipecat Desember 2018.

- Advertisement -

Tim berjulukan Red Devils langsung mengalami kemajuan pesat sejak ditangani Solskjaer. Total, Romelu Lukaku dkk hanya menelan satu kekalahan dalam 17 laga semua kompetisi. Bahkan, 14 pertandingan di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Manchester United vs Liverpool: Klopp Puji Solskjaer - Football5star - FOX Sports Asia
Fox Sports

Tak hanya itu, Manchester United juga sukses membuat kejutan dengan menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Red Devils menuai kemenangan sensasional 3-1 di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

- Advertisement -

Agregat akhir memang imbang 3-3, karena kekalahan 0-2 di Old Trafford. Namun, Man United berhak lolos ke perempat final berkat agresivitas gol tandang.

Pembuktian demi pembuktian bagus membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin diyakini akan menjadi pilihan utama sebagai pelatih tetap Man United musim depan. Bahkan, ia juga tidak menampik keinginan mendapatkan status tersebut.

- Advertisement -

“Soal masa depan, saya tentu berencana bersama klub. Namun, tidak masalah jika saya masih di sini atau tidak. Saya akan tetap memberikan saran dan pendapat untuk musim depan. Saya juga seorang fan dan ingin yang terbaik buat Man United,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik setiap hari. Sungguh, ini adalah saat-saat fantastis bersama pemain dan staf saya. Saya akan menikmati pekerjaan ini selama masih menjalaninya. Sekalipun jika hanya dua atau tiga bulan lagi,” ujarnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img