PSIS Bereaksi Soal Kabar Alfeandra Dewangga Sepakat Gabung Klub Thailand

Football5Star.com, Indonesia – PSIS Semarang akhirnya bereaksi soal kabar pemainnya, Alfeandra Dewangga, sudah sepakat dengan salah satu klub Thailand. Mereka menyebut kalau kabar itu tak benar, alias cuma isapan jempol belaka.

Seperti diketahui, belakangan memang pemain andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia itu dikabarkan akan berkarier di luar negeri. Berkat aksinya di Piala AFF 2020, dia disebut-sebut akan ke Korea Selatan atau Thailand.

PSSI
- Advertisement -

Nah, di media sosial ramai menyebut kalau Dewangga sudah sepakat dengan salah satu klub Thai League 1. Disebutkan pula kalau dia akan bergabung dengan klub tersebut setelah membela PSIS Semarang di Liga 1 musim ini.

Akan tetapi, ternyata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dengan tegas membantah kabar tersebut. Dia menyebut sampai saat ini belum ada pihak klub luar negeri yang menghubungi manajemen klub.

PSSI
- Advertisement -

“Belum mas, belum ada penawaran resmi ke klub. Alfeandra Dewangga masih terikat kontrak dengan PSIS Semarang hingga 2023,” ungkap Yoyok saat dikonfirmasi Football5Star.com.

Alfeandra Dewangga Tak Dilepas ke Tim ASEAN

Yoyok menegaskan, kalau pemainnya tak akan dilepas kalau akan pergi ke tim Asia Tenggara. Mereka baru akan memberikan restu dan membiarkan pemainnya pergi secara gratis ke Eropa.

Getty Images
- Advertisement -

“Tawaran dari klub Korea Selatan, Jepang, Eropa akan kami lepas. Kalau untuk masih tim sesama ASEAN, kami gak akan lepas, mas,” tutup dia.

- Advertisement -