PSIS Semarang Beri Kabar Bahagia Soal Pelatih Anyar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memberikan kabar bahagia soal pelatih anyar skuat, yakni Ian Andrew Gillan. Sang nakhoda disebutnya sudah bertolak dari Skotlandia menuju Indonesia.

- Advertisement -

Seperti diketahui, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu sebenarnya sudah memiliki pelatih anyar. Namun, Gillan belum bisa datang karena masalah administrasi yang harus diurus terlebih dahulu. Jadinya, empat pekan awal Liga 1, mereka diasuh oleh Imran Nahumarury sebagai karteker.

PSIS Semarang Resmi Tunjuk Ian Andrew Gillan Sebagai Pelatih Baru (psis.co.id)

Kini, Ian sudah terbang dari Aberdeen, Skotlandia pada Minggu (26/9) siang waktu setempat kemudian transit di Amsterdam. Dia dijadwalkan tiba Bandara Internasional Soekarno Hatta di Cengkareng, Banten hari ini (27/9/2021).

PSIS Semarang Soal Diklaim Langgar Regulasi: Carane Piye?

Menurut Yoyok Sukawi, persyaratan administrasi Ian Andrew Gillan sudah aman. Sehingga pelatih berlisensi AFC Pro ini sudah dapat terbang ke Indonesia.

“Coach Ian administrasinya sudah beres semua sehingga langsung kami datangkan ke Indonesia,” tutur Yoyok dalam laman rsmi klub.

PSIS Semarang Taruh Harapan Besar

PSIS Semarang Beri Kabar Bahagia Soal Pelatih Anyar
psiscoid

Setelah tiba di Indonesia pada Senin petang nanti, Ian akan mengikuti prosedur kedatangan dari luar negeri. Dia harus melakukan tes PCR di bandara dan dilanjutkan dengan mengikuti karantina selama delapan hari.

Ian Andrew nantinya diharapkan manajemen PSIS segera beradaptasi dengan komponen tim. Apalagi, dia punya dimodali dengan performa Mahesa Jenar yang cukup baik sejauh ini di Liga 1 2021-22.

“Semoga coach Ian Andrew segera beradaptasi dengan baik di tim. Karena suasana tim yang sekarang sudah bagus baik di lapangan mau pun kekeluargaan di luar lapangan,” pungkas Yoyok Sukawi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img