Persita vs PSIS: Mahesa Jenar Menangi Drama 5 Gol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – PSIS Semarang kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Persita Tangerang di stadion Sultan Agung, Selasa (7/12/2021) anak asuh Imran Nahumarury menang dramatis 3-2.

Klub berjuluk Mahesa Jenar langsung tancap gas sejak peluit dibunyikan. Mereka menguasai jalannya babak pertama.

psis
@psisfcofficial
- Advertisement -

Laga berjalan 28 menit gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Lewat skema serangan balik cepat, Jonathan Cantillana melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang menembus jala Persita.

Tidak hanya satu gol, gelandang berpaspor Palestina mencetak dua gol pada laga ini. gol kedua dia bikin tujuh menit kemudian.

- Advertisement -

Kali ini melalui sundulan kepala usai memanfaatkan crossing Frendi Saputra. Skor 2-0 sekaligus menutup babak pertama.

Pada babak kedua, giliran Persita yang mengambil alih laga.  Tak sampai satu menit kick off babak kedua Andrea Agustiar sudah mengejutkan Joko Ribowo lewat golnya dari sisi kiri.

PSIS Akhiri Tren Buruk

- Advertisement -

Gol ini pun jadi momentum kebangkitan Pendekar Cisadane. Karena pada menit ke-63 mereka sukses menyamankan kedudukan. Sepakan Harrison Cardoso meluncur mulus ke tiang dekat.

Berhasil mengejar ketinggalan rupanya membuat Persita lengah. Lubang yang muncul di lini belakang pun dimanfaatkan PSIS Semarang.

Tendangan gawang yang diambil Joko Ribowo menuju ke Bruno Silva. Lepas dari kawalan ia dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Gol Bruno Silva sekaligus menyudahi drama lima gol di stadion Sultan Agung. Dengan kemenangan ini Mahesa Jenar berhasil mengakhiri tren buruknya yang tak menang dalam dua laga terakhir.

Sedangkan di papan klasemen mereka naik ke urutan keenam dengan 27 poin. Meninggalkan Persita yang tak beranjak di posisi kedelapan.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang (4-2-3-1): 81-Dhika Bhayangkara; 37-Altalariq Ballah, 6-Adam Mitter, 13-Prasetyo, 11-Muhammad Toha; 33-Bae Shin-young, 8-Teguh Febrianto; 25-Billy Keraf, 31-Cardoso de Oliviera, 88-Irsyad Maulana; 9-Hardianto

Pelatih: Widodo C Putro

PSIS Semarang (4-5-1): 33-Joko Ribowo; 26-Saniskara, 5-Wahyu Prasetyo, 17-Rio Saputro, 72-Saputra; 29-Septian David Maulana, 16-Finki Pasamba, 10-Jonathan Cantillana, 44-Eka Febri, 14-Ardiansyah; 91-Bruno Silva

Pelatih: Imran Nahumarury

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img