PSIS Tak Mau Lagi Kehilangan Bruno Silva

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – PSIS Semarang tampaknya tak mau lagi kehilangan Bruno Silva untuk musim depan. Mereka resmi baru saja memperpanjang masa bakti penyerang plontos tersebut untuk Liga 1 2020.

PSIS memang harus belajar dari pengalaman. Saat ditinggal pergi Bruno setengah musim perdana ke klub Arab Saudi, Al Ain, penampilan Mahesa Jenar seperti tak lengkap di lini depan.

- Advertisement -

Manajemen PSIS akhirnya kembali mendatangkan striker asal Brasil itu pada detik-detik akhir bursa transfer tengah musim lalu. Bruno sendiri tampaknya tak kesulitan beradaptasi lagi di PSIS.

Diego Asis - Bruno Silva - Al-Ain - Liga 1 - Timlo

Dalam 14 laga bersama Mahesa Jenar di paruh kedua, Bruno terlibat dalam delapan gol PSIS. Dia sukses melesakkan empat gol dan empat assist untuk tim ibukota Jawa Tengah tersebut.

- Advertisement -

Hal itu kemudian dijadikan alasan PSIS untuk memperpanjang masa baktinya. Melalui Instagram resminya, PSIS mengumumkan tetap mempertahankan Bruno untuk Liga 1 2020.

https://www.instagram.com/p/B6138wYl7al/

“Bruno Silva tetap bersama PSIS Semarang untuk mengarungi musim 2020. Vamos lutar juntos @silva_bruno91,” tulis akun Instagram resmi PSIS.

- Advertisement -

So, mampukah Bruno Silva tampil mengilap musim depan?

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img