Tinggalkan Persita, Adam Mitter Merapat ke PSM Makassar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSM Makassar meresmikan kedatangan bek tengah asal Inggris, Adam Mitter, pada Rabu (12/1) sore WIB. Ia diangkut Juku Eja setelah kontraknya bersama Persita usai.

Mitter merupakan pemain asing kedua yang didatangkan PSM sepanjang bursa transfer paruh musim Liga 1. Pada Selasa (11/1) lalu, Juku Eja meresmikan kedatangan pemain berpaspor Australia, Golgol Mebrahtu.

- Advertisement -

“Senang sekali bisa bergabung dengan PSM Makassar, salah satu tim terbesar di Indonesia dan masuk Piala AFC musim ini,” jelas Mitter di laman Instagram pribadinya.

“Saya berjanji kepada masyarakat Makassar, saya akan memberikan semua yang saya miliki setiap kali saya memasuki lapangan sepak bola,” imbuh pemain berumur 29 tahun itu.

PSM MAKASSAR JADI KLUB INDONESIA KETIGA MITTER
- Advertisement -

Mitter bukanlah nama yang asing di kancah sepak bola Indonesia. Sebelum merapat ke PSM, ia sempat membela panji Persiraja Banda Aceh dan Persita.

Perjalanan Mitter bersama Persiraja cuma bertahan seumur jagung. Pasalnya, Liga 1 2020 terhenti di pekan ketiga karena pandemi Covid-19 di Indonesia semakin memburuk dan Mitter pun memilih pindah ke Thailand untuk memperkuat PTT Rayong.

Adam Mitter - PSM Makassar - @adammitter5 2
instagram.com/adammitter5
- Advertisement -

Mitter kembali ke Indonesia dan bergabung bersama Persita di awal musim 2021-22. Selama setengah musim memperkuat Pendekar Cisadane, ia mencatat 10 penampilan dan sempat absen beberapa pekan karena cedera.

Kini, Mitter ditugaskan membawa Juku Eja bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Saat ini, Juku Eja sedang duduk di peringkat ke-11 klasemen karena cuma mampu meraih 23 poin dari 18 pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img