Persik vs PSM Makassar: 2 Kartu Merah di Kediri Hasilkan 1 Poin

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar gagal mengalahkan Persik Kediri. Pada laga yang menghasilkan dua kartu merah itu kedua tim bermain imbang tanpa gol.

PSM menguji inkonsistensi Persik musim ini. Permainen pendek yang mereka peragakan kerap menyulitkan pertahanan tim tuan rumah.

- Advertisement -

Peluang pertama didapat Yakob Sayuri lewat tendangan kerasnya. Tapi kiper Dikri Yusron masih sigap mengamankan gawang.

persik kediri vs psm makassar
PSM_Makassar

Perlahan tapi pasti Persik mulai keluar menyerang. Bahkan aksi individu Renan Silva nyaris membuat stadion brawijaya bergemuruh.

- Advertisement -

Akan tetapi, upaya Renan masih bisa diamankan Reza yang tampil apik di bawah msitar gawang. Sebelum babak pertama berakhir petaka datang untuk PSM Makassar.

Kapten sekaligus motor permainan, Wiljan Pluim diganjar dua kartu kuning sekaligus. Pelanggaran dan protes yang dilayangkan ke wasit berakibat kartu merah untuknya.

PSM Makassar Gagal ke Puncak Klasemen

- Advertisement -

Walau bermain dengan 10 orang Juku Eja tak gentar meladeni permainan Persik. Mereka kembali mendominasi pada awal babak kedua.

Sananta dan Yakob Sayuri bergantian mengancam gawang Persik Kediri. Laga menyisakan delapan menit, kedua tim sama-sama bermain dengan 10 orang.

Bek Persik, Adi Eko Jayanto juga diganjar kartu kuning kedua oleh wasit akibat pelanggaran yang dia lakukan. Meski demikian hal tersebut tak banyak mengubah situasi.

Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga skor 0-0 tetap bertahan. Tambahan satu poin membuat PSM Makassar gagal ke puncak klasemen.

Mereka tertahan di urutan keempat dengan 17 poin. Sementara Persik Kediri yang belum sekali pun menang musim ini masih terbenam di dasar klasemen dengan dua angka.

Susunan Pemain:

Persik Kediri: 31-Dikri Yusron; 5-Arthur Felix, 7-Yusuf, 11-Ady Eko, 22-Abiyoso, 10-Renan Silva, 19-Ridwan, 32-Rohid Chand, 44-Muhammad Rifaldi, 86-Taufiq, 88-Joanderson

Pelatih: Davildo Alves

PSM Makassar: 30-Reza; 4-Yuran Fernandes, 11-Yance Sacuri, 47-Agung Manan, 17-Rashid Bakri, 24-Muhammad Rizky, 45-Akbar Tanjung, 22-Yakob Sayuri, 39-Kenzo Nambo, 80-Wiljan Pluim, 9-Ramadan Sananta

Pelatih: Bernardo Tavares

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img