PSM Makassar Siap Tantang PSIS Semarang Hingga Babak Adu Penalti

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi jelang partai babak delapan besar Piala Menpora melawan PSIS Semarang. Syamsuddin bahkan siap meladeni permainan Mahesa Jenar hingga ke babak adu penalti.

PSM berhasil meraih tiket berlaga di babak delapan besar setelah finis sebagai runner up grup B dengan koleksi lima poin. Sementara, PSIS keluar sebagai juara grup A berkat performa impresif dalam tiga pertandingan.

“Kita sudah jauh-jauh hari mempersiapkan semua masalah adu penalti. Saya sudah mempersiapkan dan melatih beberapa pemain dan kiper juga sudah saya siapkan,” kata Syamsuddin Batolla dikutip football5star dari laman resmi Liga Indonesia.

Syamsuddin Batolla - PSM - PSIS - Piala Menpora - ligaindonesiabaru. com
ligaindonesiabaru.com

PSIS merupakan tim yang patut diwaspadai PSM di babak delapan besar. Pasalnya. Mahesa Jenar tampil impresif di babak grup dengan catatan dua menang dan sekali imbang. Tak cuma itu, Hari Nur Yulianto cs juga berhasil mencetak sembilan gol dari tiga partai.

Syamsuddin mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam barisan depan PSIS. Ia bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain disiplin dan tak terburu-buru dalam mengambil setiap keputusan.

“Kami tidak keluar dari bagaimana permainan anak-anak kami dan saya selalu instruksikan anak-anak kami bahwa kalian harus bermain disiplin, sabar, dan kerja keras. Itu yang selalu saya tekankan pada para pemain,” tandas Syamsuddin.

PSIS vs PSM merupakan partai pembuka babak delapan besar Piala Menpora 2021. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (8/4) petang WIB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More