PSM Makassar Terancam Tak Boleh Ikut Liga 1 2021-2022

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengakui PSM Makassar terancam tak boleh ikut di Liga 1 2021-2022. Hal itu karena PSM masih terganjal sanksi FIFA akibat penunggakan gaji pemain.

- Advertisement -

Sebelumnya, PSM memang dituntut untuk segera membayarkan tunggakan gaji senilai Rp6 miliar kepada pemainnya. Hal itu setelah adanya putusan dari National Dispute Resolution Chamber (NDRC) Indonesia.

Andai tak bisa membayarkannya, PSM Makassar tak boleh melakukan pendaftaran pemain dalam tiga periode. Berarti PSM Makassar tidak bisa mentas di Liga 1 2021-2022 dihukum larangan daftar pemain.

 PSM Makassar Terancam Tak Boleh Ikut Liga 1 2021-2022 Tak Ada Drawing, Grup Piala Menpora 2021 Sudah Ditentukan Piala Menpora Hanya 18 Klub, PSMS medan dan Sriwijaya fc Batal Diikutsertakan Bulan Puasa, Turnamen Pramusim Liga 1 2021 Jalan Terus Liga 1 2021 Akan Dibuka di Solo pada Maret Mendatang? Sudah Memohon ke Polri, LIB Harap-Harap Cemas dengan Liga 1 2020 Fasilitas Mewah Bus dari LIB buat Tandang Klub Liga 1 2020

“Ini juga salah satu yang saya sampaikan tadi. Bahwa salah satu syarat klub adalah wajib ikut dan tak ada sanksi dari FIFA yang belum selesai, itu saya sampaikan ke klub Liga 1 dan Liga 2,” ungkap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, kepada awak media.

“Nanti biar mereka (PSM) yang menyelesaikan, itu harus diselesaikan sanksi dari FIFA. Karena syaratnya tak ada sanksi FIFA,” sambung dia.

PT LIB, kata Sudjarno, terus berkomunikasi dengan pihak terkait soal nasib PSM Makassar. Karena nantinya mereka yang melakukan verifikasi pemain yang akan mentas di Liga 1.

“Pendaftaran nanti baru dibuka, rencana rapat ke depannya nanti akan disampaikan. Pokoknya tim yang ikut dan tak ada permasalahan di FIFA itu yang menjadi regulasi. Kalau persamalahan itu ada PSSI dan LIB ada regulasi tersendiri terkait hal itu,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img