BREAKING! Laga PSM Makassar vs Persib Bandung Resmi Ditunda

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lanjutan Liga 1 antara PSM Makassar vs Persib Bandung resmi ditunda. Penundaan ini disebabkan oleh gelombang kasus covid-19 di tubuh klub.

Pertandingan kedua tim sejatinya berlangsung pada Rabu (2/2/2022) pukul 18.15 WIB. Tapi batal dilaksanakan karena hasil swab tes membuktikan banyaknya pemain yang terpapar covid-19.

Persib Bandung mampu menuai kemenangan atas Persikabo 1973 meskipun tanpa 9 pemain yang terpapar COVID-19.
persib.co.id
- Advertisement -

Swab tes dilakukan kedua tim satu hari sebelum pertandingan. Dari hasil tersebut, hanya ada 13 pemain Persib yang dinyatakan negatif.

Angka ini sudah melebihi batas yang ditentukan PT LIB bahwa jika masih ada 14 pemain yang negatif pertandingan masih bisa dilanjutkan.

Beckham Putra Nugraha dalam beberapa tahun terakhir setia memakai sepatu Ortus Eight.
persib.co.id
- Advertisement -

PT LIB dan pihak terkait telah melangsungkan meeting darurat. Dan diputuskan bahwa laga PSM Makassar vs Persib Bandung ditunda.

“Untuk saat ini evaluasi penundaan laga perlaga. Saat ini kita fokus pemutusan rantai virus covid-19 yang terjadi di seluruh tim,” demikian pernyataan PT LIB seperti dikutip Football5star dari Bandung Football.

PSM Makassar vs Persib Bandung Saja yang Ditunda

- Advertisement -

Di kubu Maung Bandung, bukan hanya pemain yang terpapar covid-19. Staf pelatih juga demikian. Mayoritas dari mereka tanpa gejala. Tapi ada juga yang mengidap batuk.

Persib Klaim Indra Mustafa Masih Terikat Kontrak, Kepindahannya ke Borneo Ilegal?

Sejauh ini baru laga PSM Makassar vs Persib Bandung saja yang ditunda. Sedangkan pertandingan lain hari ini seperti Persita vs Borneo FC, PSS Sleman vs Persik Kediri, dan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya masih berlanjut.

Sejatinya tim-tim tersebut juga mengalami masalah serupa. Yakni banyaknya pemain yang terpapar covid-19. Namun, mereka masih memiliki setidaknya 14 pemain yang negatif.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img