Tak Jalani Latihan Resmi, Persija Bantah Trauma Lawan PSM

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com – Persija Jakarta tak menjalani sesi latihan resmi di Stadion Andi Mattalatta, Senin (5/8) jelang lawan PSM Makassar dalam leg kedua final Piala Indonesia, Selasa (6/8). Namun, mereka membantah hal itu karena trauma pascateror lemparan batu oknum beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija- mengalami teror usai melakukan latihan resmi 27 Juli lalu. Bus yang ditumpangi mereka dilempar batu oleh oknum tak bertanggung jawab sesaat setelah meninggalkan Stadion Andi Mattalatta saat itu.

- Advertisement -

Teror itu akhirnya membuat pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta ditunda. Nah, pada kesempatan kali ini, pasukan besutan Julio Banuelos tak mengambil latihan resmi. Namun, mereka membantah masih trauma kejadian beberapa waktu lalu.

Persija Jakarta - Julio Banuelos - Arema FC 2
Dok. Ilhamsins

“Tidak ada masalah. Kenapa kami memilih untuk melakukan latihan resmi di Jakarta, karena waktu yang sangat mepet dari pertandingan melawan Arema FC dan harus tampil lagi esok,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

- Advertisement -

Sekadar info, Persija baru saja menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (3/8/2019). Artinya, dalam jarak empat hari, mereka harus memainkan dua laga, di dua kota sekaligus.

“Maka itu, kami memilih lebih baik latihan di Jakarta dan saat datang ke sini (Makassar) tak perlu latihan resmi lagi. Tak ada masalah, masyarakat Makassar sangat baik, sangat harmonis. Tak ada kendala apa-apa,” tutup dia.

- Advertisement -

Persija sendiri membawa 18 pemain untuk tampil di Makassar. Beberapa pemain yang tak dibawa menghadapi laga PSM Makassar vs Persija Jakarta, salah satunya Shahar Ginanjar.

https://www.instagram.com/p/B0lUF2rAOX7/

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img