PSM vs Bali United: Kekalahan Perdana Serdadu Tridatu

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandiingan menarik tersaji pada pekan ke-7 Liga 1 yang mempertemukan PSM vs Bali United. Laga berakhir dengan kemenangan PSM Makassar 2-1.

- Advertisement -

Bali punya peluang pada menit ke-9. Umpan lambung dari Brwa Nouri berubah menjadi upaya berbahaya ke gawang, tapi Hilmansyah berhasil menepis bola.

PSM punya peluang pertama pada menit ke-16 lewat tendangan Ilham Udin, tapi tendangannya tipis melebar.

PSM vs Bali United Kekalahan Perdana Serdadu Tridatu 2 (@baliunitedfc)
@baliunitedfc

Pada menit ke-29 PSM punya peluang, umpan dari Bektur Talgat diterima oleh Yakob Sayuri yang hanya berhadapan dengan Wawan Hendrawan, tapi tendangannya melebar.

Hilman Syah melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-35 setelah berhasil menepis sundulan dari Mervin Platje hasil umpan dari Eber Bessa.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Hilman Syah lagi-lagi kembali melakukan penyelamatan fantastis pada menit ke-49, kini dari sundulan Illija Spasojevic.

PSM baru bisa berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-65. Wiljan Pluim memberi umpan terobosan ke pemain pengganti, Azka Fauzi yang bisa memasukkan bola ke gawang Wawan.

Pluim menjadi pemain paling berbahaya untuk Juku Eja. Pada menit ke-74, dia berhadapan satu lawan satu dengan Wawan, tapi sang kiper berhasil menepis bola.

PSM dapat penalti pada menit ke-75 setelah Fano Lilipaly melanggar Rizky Eka. Serif Hasic yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya.

Setelah PSM mencetak gol, Bali United langsung mendapatkan penalti. Fano yang menyebabkan penalti untuk timnya kini memberi penalti untuk timnya setelah dia dilanggar oleh Hilman Syah. Spaso yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol.

Terjadi momen unik di penghujung laga setelah Wawan Hendrawan terlibat perkelahian dengan rekan timnya sendiri, William Pacheco, dan wasit memberi kartu merah kepada Wawan.

Laga PSM vs Bali United berakhir dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan perdana Bali United di musim ini dan PSM berhasil menyamai poin Serdadu Tridatu di papan klasemen, 12 poin.

Susunan Pemain PSM vs Bali United

PSM (4-3-3): 97-Hilman Syah; 7-Abdul Rachman, 3-Zulkifli Syukur, 15-Hasyim Kipuw, 21-Serif Hasic; 80-Wiljan Pluim, 8-Sutanto Tan (17-Rashyid Bakri), 14-Bektur Talgat (48-Muhammad Arfan); 30-Ilham Udin (18-Fajar Handika), 99-Saldi (24-Rizky Eka), 22-Yakob Sayuri (45-Ikhwan Azka Fauzi).

Pelatih: Milomir Seslija.

Bali United (4-2-3-1): 59-Wawan Hendrawan; 33-Andhika Wijaya, 32-Leonard Tupamahu, 43-William Pacheco, 24-Ricky Fajrin; 6-Brwa Nouri, 19-Rizky Pellu (18-Kadek Agung); 7-Melvin Platje (20-Lerby Eliandry), 27-Eber Bessa (10-Fano Lillipaly), 11-Yabes Roni (23-Fahmi A-Ayyubi); 9-Illja Spasojevic.

Pelatih: Teco.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img