PSMS Medan Bereaksi Soal Kabar Ferdinand Sinaga ke Timor Leste

PSMS Medan Bereaksi Soal Kabar Ferdinand Sinaga ke Timor Leste 3

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan bereaksi soal kabar Ferdinand Sinaga yang disebut bergabung dengan klub Timor Leste, Boavista FC. Mereka mengaku tak memiliki wewenang lagi soal Ferdinand, terpenting semua hak-haknya sudah ditunaikan.

Seperti diketahui, Ferdinand dalam beberapa pekan terakhir disebut akan menandatangani kontrak bersama Boavista FC. Kabar itu tersiar dari media asal Timor Leste, Tatoli, yang menulis Ferdinand tinggal menunggu administrasi saja sebelum diresmikan.

- Advertisement -

PSMS sendiri sebenarnya sempat menjadi klub yang diperkuat Ferdinand Sinaga buat Liga 2 2020. Mereka mendapatkan jasa Ferdinand dengan status pinjaman dari PSM Makassar selama tiga bulan. Namun, mereka belum sempat menurunkan Ferdinand karena Liga 2 keburu dibubarkan.

“Kami berterima kasih kepada manajemen PSM yang telah meminjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMS meski kompetisinya dibatalkan. Sesuai dengan kontrak peminjaman, kontrak Ferdinand dengan kami telah berakhir pada Desember 2020,” kata Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, saat dihubungi awak media.

“Jadi semua fasilitas dan gaji sudah kami penuhi dan surat pengembalikan ke PSM sudah kami berikan. Jadi sekarang status Ferdinand adalah milik PSM,” sambung dia.

- Advertisement -

Makanya dalam hal ini PSMS tak memiliki kewenangan lagi soal Ferdinand. Karena, status mantan pemain Persib Bandung itu sudah kembali ke PSM Makassar.

- Advertisement -

“Ferdinand Sinaga sudah di PSM, bukan di PSMS lagi. Kami hanya meminjam. Setelah kami pinjam tiga bulan, kami pulangkan baik-baik dengan catatan, semua kewajiban Ferdinand di PSMS kami penuhi sesuai kontrak,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -