PSMS Medan Dipastikan Rekrut Bek dan Striker Asing

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memastikan bahwa timnya telah merekrut dua pemain asing, yaitu Sadney Urikhob dari Namibia dan Reinaldo Lobo asal Brasil.

Reinaldo Lobo biasa bermain sebagai bek tengah. Dia terakhir membela Penang FA di Liga Super Malaysia, kompetisi kasta pertama di sana.

- Advertisement -

Adapun Sadney Urikhob berperan sebagai striker. Dia terakhir berseragam BEC Tero Sasana. Dalam waktu dekat, keduanya segera bergabung dengan PSMS Medan.

“Sadney Urikhob datang 2 Januari ini, kalau Reinaldo Lobo baru 7 Januari. Mudah-mudahan tidak meleset,” kata Djadjang Nurdjaman seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

- Advertisement -

“Bagi saya mereka sesuai kebutuhan. Kami juga sudah memperhitungkan. Kalau Reinaldo Lobo pernah lihat performanya saat memperkuat Mitra Kukar. Jadi sudah lama saya melihatnya,” ujar Djanur, sapaan akrab sang pelatih, menambahkan.

PSMS Medan bakal mengarungi kompetisi musim 2018 di level Liga 1. Mereka merebut tiket promosi setelah mencapai final Liga 2 2017, di mana mereka takluk dari Persebaya Surabaya yang akhirnya keluar sebagai juara.

- Advertisement -

Melihat level persaingan cukup ketat di Liga 1, PSMS Medan pun diyakini perlu meningkatkan kualitas skuat lewat bursa transfer. Sebelumnya, mereka sudah merekrut pemain timnas U-19 Indonesia, Firza Handika.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img