PSS Sleman dan Arthur Irawan Resmi Pisah Jalan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman resmi pisah jalan dengan Arthur Irawan. Kedua belah pihak sepakat untuk untuk mengakhiri kerjasama yang terjalin sejak musim 2020.

- Advertisement -

Mewakili klub, Direktur Utama PT PSS, Andywardhana, mengucapkan terima kasihnya atas kontribusinya selama ini.

PSS Sleman dan Arthur Irawan Resmi Pisah Jalan
pssleman.id

“Terima kasih Arthur atas dedikasinya selama 2 tahun berjuang bersama PSS. Sukses selalu dalam perjalanan karier berikutnya! Ale!” tuturnya seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Kamis (19/11/2021).

- Advertisement -

Sejak berseragam PSS, pria kelahiran Surabaya ini sempat bermain di tiga pertandingan pada musim 2020, sebelum adanya wabah pandemi Covid 19 memaksa kompetisi musim tersebut berhenti selama setahun lebih.

Memasuki gelaran BRI Liga 1 2021 musim ini ia sempat tampil beberapa kali di Series 1 maupun Series 2. Selain itu, ia juga menjadi bagian tim ketika PSS menduduki peringkat ketiga di turnamen Piala Menpora 2021.

PSS Sleman dan Arthur Irawan Resmi Pisah Jalan
Instagram.com/arthurirawan

PSS Sleman di Situasi Tak Mengenakkan

- Advertisement -

PSS Sleman sendiri tengah berada di situasi tak mengenakkan. Hasil di Liga 1 2021 membuat kelompok suporter mereka beberpa waktu lalu menuntut manajemen melakukan pembenahan di tubuh tim, termasuk soal sosok Dejan Antonic.

Namun, direktur Utama PSS, Andywardhana menegaskan manajemen tetap percaya penuh pada Dejan. Dia juga memastikan tidak akan ada intervensi terhadap pelatih dalam menentukan pemain.

dejan antonic-psssleman
psssleman.id

“Kami dari pihak manajemen sangat percaya pada Dejan Antonic dengan pengalaman yang luar biasa di sepak bola masih mampu membawa PSS mengarungi Liga 1 dengan prestasi lebih baik,” ucap Andywardhana beberapa waktu lalu.

“Kami sangat mempercayakan hal tersebut pada Dejan. Kami tidak akan melakukan intervensi apa pun kepada pelatih agar pelatih bisa lebih fokus tanpa gangguan dari siapa pun,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img