PSS Sleman vs Persik Kediri: Kena Comeback Macan Putih

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman gagal mempertahankan keunggulan. Menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1, Rabu (2/2/2022) mereka kalah 2-3.

PSS sejatinya mengawali laga denga baik. Rivaldi Bawuo nyaris membuka skor pada menit kelima. Tapi sepakannya masih terlalu lemah.

- Advertisement -

Gol yang ditunggu-tunggu Super Elja akhirnya datang pada menit ke-28. Adalah Kim Jefry Kurniawan yang mencatatkan namanya di papan skor.

pss sleman vs persik kediri
@Liga1Match

Gol Kim Jefry sekaligus jadi gol terakhir pada babak pertama. Memasuki babak kedua tempo pertandingan meningkat. Hasilnya pun langsung terlihat 10 menit kemudian.

- Advertisement -

Kali ini Persik Kediri yang mencetak gol. Sundulan Faris Aditama tidak mampu dihalau Miswar Saputra. Pertandingan pun kian sengit.

Tujuh menit kemudian PSS kembali unggul. Kali ini bomber anyarnya, Wander Luiz yang mencetak gol. Ini sekaligus jadi gol pertama Wander Luiz untuk PSS.

pss sleman vs persik kediri
@Liga1Match
- Advertisement -

Akan tetapi, anak asuh I Putu Gede lengah di sisa pertandingan. Lubang di lini belakang yang tampak sejak babak pertama benar-benar diekploitasi Persik Kediri.

PSS Sleman Gagal Kembali Paceklik Kemenangan

Adalah Septian Bagaskara yang jadi aktor utamanya. Masuk sebagai pemain pengganti, sang bomber memimpin comeback Macan Putih.

pss sleman vs persik kediri
@Liga1Match

Gol pertama dicetak pada menit ke-69. Setelah itu gol kemenangan dicetak tujuh menit setelahnya. Brace Septian Bagaskara sekaligus memastikan laga berakhir dengan skor 3-2.

Tambahan tiga poin cukup berarti untuk Persik Kediri. Mereka kini menyalip PSS Sleman di peringkat ke-12 dengan 25 angka.

Bagi Super Elja, kekalahan ini menambah panjang paceklik kemenangan mereka. Sudah empat laga beruntun Aaron Evans dkk gagal meraih kemenangan. Tiga di antaranya bahkan berakhir dengan kekalahan.

Susunan Pemain:

PSS Sleman (4-3-3): 33-Miswar Saputra; 4-Mahdi Fahri Albar, 15-Mahmudi, 16-Marthin Alessandro, 69-Rachman; 11-Yusgiantoro, 23-Kim Jefri Kurniawan, 22-Helmiawan; 9-Rivaldi Bawuo, 10-Wander Luiz, 17-Riki Dwi

Pelatih: I Putu Gede

Persik Kediri (4-3-3): 71-Fajar Setya; 22-Ibrahim Sanjaya, 5-Arthur Silva, 2-Prahalabenta, 37-Munawar; 11-Adi Eko, 92-Tinga, 86-M Taufik; 77-Fahmi Al-Ayyubi, 13-Faris Aditama, 19-Muhammad Ridwan

Pelatih: Javier Roca

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img