Ingin Akhiri Tren Buruk, PSS Sleman Minta Dukungan Fan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman akhirnya menjawab tuntutan suporter. Tapi disaat bersamaan mereka juga meminta seluruh fan tetap mendukung Irfan Bachdim dkk.

- Advertisement -

Dalam beberapa hari terakhir performa PSS dihujat pendukungnya sendiri. Bagaimana tidak, mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan Liga 1 2021.

pss sleman
@PSSleman

Dalam pernyataan sikapnya, manajemen memastikan telah melakukan evaluasi secara menyeluruh. Selanjutnya mereka ingin fan terus mendukung tim agar bisa keluar dari tren buruk.

“Manajemen telah berkomunikasi secara terbuka dari hati ke hati dengan pemain, pelatih, ofisial, dan semua jajaran berkomitmen untuk bangkit dan dapatkan hasil terbaik di laga berikutnya,” demikian poin keempat dari pernyataan PSS Sleman, Kamis (30/9/2021).

“Bersama ini kami manajemen, pemain, pelatih, dan ofisial meminta dukungan dan kepercayaan dari seluruh Sleman Fans. Bersama kita akan dapatkan hasil positif untuk pertandingan berikutnya,” sambung pernyataan tersebut.

PSS Sleman akan Temui Suporter

Hubungan klub berjuluk Super Elang Jawa dengan para suporter memang memanas. Fan merasa suara mereka terkait tuntutan pemecatan Dejan Antonic tidak didengar manajemen.

pss sleman vs persebaya
@Liga1Match

Meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan tiga kekalahan jelas bukan sebuah prestasi. Apalagi PSS Sleman dianugerahi skuat mentereng.

Dalam pernyataan resminya, manajemen memang akan mengevaluasi kinerja Dejan Antonic. Dan terkait hal itu mereka akan menemui para suporter.

“Untuk menindaklanjuti statement ini manajemen akan segera melakukan diskusi dengan Sleman Fans dalam waktu dekat. Terima kasih,” tulis PSS di Twitter.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img