PSS Sleman Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Kunci

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman resmi memperpanjang kontrak tiga pemain kunci mereka untuk mengarungi Liga 1 2020. Tiga pemain tersebut adalah Arsyaq Gufron, Wahyu Sukarta, dan Bagus Nirwanto.

Dikutip Football5star.com dari antaranews, Minggu (5/1/2020) pengumuman perpanjangan kontrak tiga pemain tersebut diumumkan PSS Sleman melalui akun media sosial milik mereka.

PSS Sleman - Bagus Nirwanto - Football5star - Piala Presiden 2019
pssi.org
- Advertisement -

Bagus Nirwanto sendiri merupakan kapten dari PSS Sleman yang musim lalu tunjukkan permainan sangat apik sebagai full back. Namanya sempat dikaitkan dengan tim Macan Kemayoran Persija Jakarta.

Sedangkan Arsyaq Gufron kabarnya sempat menjadi incaran Persebaya Surabaya. Sebelumnya PSS Sleman juga resmi memperpanjang tiga pemain asin mereka.

- Advertisement -

Yevhen Bokhashvili, Guilherme Batata dan Alvonso de la Cruz dipastikan akan membela tim berjuluk Elang Jawa tersebut di Liga 1 2020.

PSS Sleman sendiri di bursa transfer ini sudah kehilangan empat pemain mereka. Brian Ferreira, Samuel Christianson dan Haris Tuharea resmi memperkuat Madura United. Sedangkan Ricky Kambuaya merapat ke Persebaya Surabaya.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img