Persita Tangerang vs PSS Sleman: Super Elja Akhirnya Kalah Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman gagal meneruskan tren positif di series ketiga. Menghadapi Persita Tangerang, Minggu (28/11/2021) mereka kalah 0-1.

PSS sejatinya mengawali laga dengan baik.  pada menit keempat mereka mendapat peluang emas lewat Irkham Mila. Tapi sontekannya masih bisa digagalkan Andhika Bhayangkara.

pss sleman
- Advertisement -

Setelah itu giliran sundulan Mario Maslac yang mengancam. Namun, upayanya melenceng dari gawang Persita Tangerang.

Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Tensi laga pun meningkat di babak kedua.

- Advertisement -

Ini ditandai oleh gol cepat yang dibuat Persita saat babak kedua berjalan dua menit. Tendangan spekulasi Chandra Waskito menghujam jala PSS yang dikawal Miswar Saputra.

pss sleman
@PSSleman

Bola sempat menyentuh pemain Elang Jawa sebelum hingga membuat bola melambung ke tiang jauh. dalam keadaan tertinggal, PSS mencoba segala cara untuk menyamakan kedudukan.

PSS Sleman Gagal Tembus 10 Besar

- Advertisement -

Peluang terbaik di dapat Aaron Evans pada menit ke-80. Akan tetapi tendangannya di mulut gawang masih terlalu tinggi.

pss sleman
@Liga1Match

Sampai laga berakhir skor 1-0 untuk Persita tetap bertahan. Bagi Persita kemenangan ini membawa mereka ke posisi ketujuh dengan 22 poin.

Sementara untuk PSS Sleman ini jadi kekalahan pertama dalam lima laga terakhir. Mereka pun gagal menembus 10 besar dan kini tertahan di posisi ke-11 dengan koleksi 16 poin.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang (4-3-3): 81-Dhika Bhayangkara; 12-Gomes de Oliviera, 20-Haery Saputra, 11-Muhammad Toha; 7-Ade Jantra, 33-Bae Sin-yeong, , 10-Raphael Maitimo; 88-Irshad Maulana, 50-Waskito, 44-Muhammad Duta

Pelatih: Widodo C Putro

PSS Sleman (4-3-3): 33-Miswar Saputra; 69-Rachman, 51-Mario Maslac, 5-Ashyraf Gufron, 3-Beny Nirwanto; 23-Kim Jefrie Kurniawan, 2-Aaron Evans, 20-Juninho; 27-Irkham Mila, 7-Fitra Ridwan, 11-Yusgiantoro

Pelatih: Dejan Antonic

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img