PSS vs Persiraja: Pesta Gol Super Elja Kian Benamkan Laskar Rencong

Football5Star.com, Indonesia – Hasil PSS vs Persiraja di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) menjadi pesta bagi Super Elja. Mereka menang 4-1 yang kian benamkan Persiraja di dasar klasemen.

Sejak awal laga, PSS Sleman memang langsung tancap gas. Beberapa kali mereka mendapatkan peluang matang, salah satunya Irkham Milla. Tapi tembakannya masih tak jelas.

PSSleman
- Advertisement -

PSS akhirnya sukses membuka skor menit ke-18 melalui Riki Dwi Saputro. Dia sukses mencetak gol pembuka usai memanfaatkan umpan silang Eeng Supriadi dengan sundulan kerasnya.

Tiga menit berselang, Super Elja sukses menggandakan kedudukan. Kali ini Irkham Milla yang benar-benar mencatatkan namanya di papan skor.

- Advertisement -

Gol berawal dari umpan salah satu pemain di sisi kiri. Kemudian umpan itu ditanduk oleh Riki Dwi. Tandukan itu kemudian diteruskan oleh Irkham dengan tendangan keras. 2-0 PSS unggul.

PSSleman

PSS Sleman kian melambung usai kembali jebol gawang Persiraja menit ke-37. Kali ini gantian Eeng Supriadi yang ikutan mencetak gol dalam laga kali ini.

- Advertisement -

Skema gol ketiga PSS kali ini nyaris sama dengan gol pertama. Namun bedanya kali ini diawali dari sisi kanan. Umpan dari Bagus Nirwanto sukses ditanduk dengan baik oleh Eeng Supriadi.

Hingga peluit pertama, hasil PSS vs Persiraja tak berubah. Tim Super Elja sementara ini unggul tiga gol tanpa balas hingga turun minum.

Hasil PSS vs Persiraja Babak Kedua

Lima menit paruh kedua berjalan, Super Elja kian menjauh dari Persiraja. Eduardo Jose Barbosa Da Silva Junior alias Juninho kali ini yang berhasil mencetak gol keempat bagi PSS.

Riki Dwi Putra benar-benr jadi bintang dalam laga ini. Kali ini pergerakannya sukses membuka ruang buat Juninho. Pemain asal Brasil itu pun dengan leluasa mencetak gol ke gawang kosong.

Persiraja sukses mendapatkan penalti menit ke-65. Hal itu setelah salah satu penyerang Persiraja dijatuhkan oleh Syahroni di kotak terlarang. Bruno Dybal yang jadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan kaki kanannya keras menghujam gawang Miswar.

Delapan menit jelang bubaran, Persiraja kembali mengancam melalui Subhan Fajri. Namun, tembakannya masih bisa diadang barisan pertahanan PSS.

Liga1match

Hingga peluit panjang tak ada yang berubah dari hasil PSS vs Persiraja. Hasil ini bikin PSS sementara naik ke urutan kesembilan dengan 24 poin dari 18 laga. Sementara, Persiraja kian terbenam di dasar klasemen dengan 6 angka dari 18 laga.

Susunan Pemain:

PSS Sleman: 33-Miswar Saputra; 69-Derry Rachman, 2-Aaron Evans, 5-Asyraq Gufron, 3-Bagus Nirwanto; 23-Kim Jeffrey, 66-Misbakus Solikin (8-Syahroni 65′), 20-Juninho; 27-Irkham Mila (92-Dave Mustaine 87′), 87-Supriyadi Eeng (14-Ocvian Chanigio 65′), 17-Riki Dwi Saputro (7-Ramdani Lestaluhu 87′).

Persiraja Banda Aceh: 31-Fakhrurrazi Quba; 55-Afiful Huda, 13-Andika Kurniawan, 23-Yericho Christiantoko (27-Alvin Nasuion 46′), 8-M Rifaldi (21-Yasvani Yusri 85′); 10-Bruno Dybal, 12-Dedi Hartono (15-Subhan Fajri 74′), 77-Defri Rizki; 19-Ridha Umami (22-M Yusuf 46′); 7-Assanur Rijal, 9-Paulo Henrique (79-Akhirul Wadhan 46′).

- Advertisement -