PSSI Bereaksi Soal Komentar Ayah Emil Audero

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI sudah mendengar soal pernyataan ayah Emil Audero, Edy Mulyadi, yang enggan anaknya bela timnas Indonesia. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, mencoba menjelaskannya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, sebelumnya Hasani memang sempat membuka opsi Emil untuk memperkuat timnas. Namun, ayahnya belakangan ramai jadi perbincangan karena yakin anaknya tak mau membela Indonesia.

Emil Audero Kabarnya Bela Timnas Indonesia, Ayahnya Sebut Itu Mimpi
Laziali

Edy Mulyadi mengklaim kalau Emil Audero tetap akan berjuang mendapatkan posisinya di timnas Italia. Hasani pun bersuara. Dia menjelaskan awal mula PSSI tertarik dengan Emil.

- Advertisement -

“Hari ini kan ramai bapaknya menolak. Agen saya di Italia mengatakan kepada saya, dia agen besar bukan kacang-kacangan, dia sudah bicara sama Mancini pelatih kepala Italia, menurut Mancini, dia tak akan panggil Emil ini, karena ada saingan,” ungkap Hasani saat dihubungi Football5Star.com.

Satu Pemain Keturunan Sudah Kirim Dokumen Demi Timnas Indonesia
Dok. Antara

“Kenapa gak tawarkan untuk Indonesia? Usulan lho. Sedang nama dia kan belum direkomendasi oleh Shin,” tambah dia.

Emil Audero Ditawarkan Agen PSSI di Italia

Emil Audero Kabarnya Bela Timnas Indonesia, Ayahnya Sebut Itu Mimpi
- Advertisement -

Hasani menambahkan, Emil sendiri ditawarkan oleg agen PSSI di Italia. Si agen, kata Hasani, melihat ada kemungkinan kalau Emil bisa bela Indonesia.

“Kawan saya itu karena di Italia punya hubungan baik dengan FIFA dan timnas Italia, dia tawarin si Emil, mau gak? Kalau mau dia mau urus,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img