PSSI Diminta Tak Tutupi Kasus Positif Covid-19 di Piala Menpora 2021

BACA JUGA

PSSI Diminta Tak Tutupi Kasus Positif Covid-19 di Piala Menpora 2021 3

Football5Star.com, Indonesia – PSSI diharapkan tak menutupi kasus positif Covid-19 andai nantinya terjadi di tengah berjalannya Piala Menpora 2021. Harapan itu langsung diutarakan oleh Kemenpora yang ingin PSSI mencontoh Indonesian Basketball League (IBL).

Seperti diketahui, Piala Menpora terbilang sukses digelar sepanjang pekan pertama. Tak ada banyak adangan yang terjadi dalam berjalannya turnamen pramusim buat klub Liga 1 2021 tersebut.

- Advertisement -

Tentu, berkompetisi di tengah pandemi Covid-19 akan sangat beresiko. Nah, Kemenpora berharap PSSI jangan sampai menutupi kalau nantinya ditemukan kasus positif Covid-19 di Piala Menpora 2021.

PSSI Jangan Tutupi Kasus Positif Covid-19 di Piala Menpora 2021 Kemenpora Sebut PSSI Harusnya Berani Pasang Badan Demi Liga 1 Mau Lanjutkan Liga 1, PSSI dan PT LIB Jangan Asal Tes yang Murah Saja Liga 1 2020 Bakal dengan Penonton, Ini Syarat yang Harus Dilakukan Klub Liga 1 Tunggak Gaji, Pemerintah Akhirnya Bereaksi

“Ada satu catatan agar pihak panpel dan PSSI tetap terbuka. Jadi belajar dari kasus IBL. IBL pada saat pemain atau klub ada yang terkena (Covid-19), mereka terbuka,” kata Gatot kepada wartawan.

- Advertisement -

“Jangan sampai ditutup-tutupi. Wah ini pemain andalannya, kalau kena ditutupi. Saya yakin PSSI sudah terbuka. Seandainya ditutupi, percuma juga. Data Kemenkes terkoneksi,” sambung Gatot.

Meski begitu, sejauh ini Gatot menilai Piala Menpora 2021 berjalan dengan lancar. Apalagi, Menpora Zainudin Amali sempat memantau langsung ke Solo untuk persiapan pembukaan Piala Menpora.

- Advertisement -

“Sejauh ini berjalan dengan lancar, pada saat Timnas Indonesia vs Tira-Persikabo dan Bali United, dari situ ada pemetaan. Kalau tak ada dua laga itu, tiba-tiba dibenturkan kick-off di Solo akan blank. Pak Menteri juga dua hari mengecek segalanya, harapannya tetap berjalan baik,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img