PSSI: Kasihan Suporter Persebaya yang Ingin Damai

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI akhirnya bereaksi soal kejadian perusakan bus Arema FC yang diduga dilakukan oknum pendukung Persebaya Surabaya. Mereka jelas menyayangkan kejadian itu karena merusak usaha mendamaikan suporter.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, bus milik Singo Edan itu dirusak oleh lebih dari 10 oknum suporter tak bertanggung jawab. Bus tersebut diserang oknum suporter saat sedang parkir di area hotel tim di Jogjakarta dengan batu, hingga gir.

Bus Arema FC Diserang Oknum Suporter dengan Batu, Gir dan Kunci Inggris
Instagram Juragan99

Ada satu oknum pelaku yang mukanya beredar di media sosial usai kejadian tersebut. Si oknum itu membawa atribut Persebaya. Nah, jelas kondisi itu sangat disayangkan oleh PSSI.

Ini Sosok Salah Satu Pelaku Perusakan Bus Arema FC PSSI: Kasihan Suporter Persebaya yang Ingin Damai

“Kami sangat menyayangkan kejadian ini. Pada era saat ini, cara-cara seperti itu sudah tak layak lagi dipertontonkan oleh masing-masing suporter apapun rivalitas yang terjadi di lapangan,” ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi Football5Star.com.

PSSI Ingin Damaikan Suporter Persebaya dan Arema

Sebetulnya, saat ini PSSI tengah dalam usaha mendamaikan para suporter, termasuk kubu Bajul Ijo dan Singo Edan. Sulit memang, tapi setidaknya meminimalisir hal-hal tersebut harusnya tak terjadi.

Indonesia Dihukum WADA, Bagaimana Status Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023? PSSI Akhirnya Beri Ancaman bagi Klub Penunggak Gaji di Liga 1 PSSI: Kasihan Suporter Persebaya yang Ingin Damai
PSSI

“PSSI saat ini membangun kebersamaan dengan suporter masing-masing klub dengan cara menghargai dan menghormati klub lain. Kasihan suporter Persebaya yang menginginkan kedamain dan kebersamaan tapi dirusak oleh oknum-oknum suporter seperti ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img