PSSI Menduga Shin Tae-yong Tak Akur dengan Para Asistennya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – PSSI mengaku akan menanyakan perihal mundurnya tiga asisten pelatih timnas Indonesia kepada Shin Tae-yong. Mereka menduga kalau Shin tak akur dengan para asistennya.

Tanpa ada kabar sebelumnya, tiga asisten Shin Tae-yong, yakni Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae resmi mengundurkan diri dari timnas Indonesia. PSSI mengabarkan kalau mundurnya ketiga sosok itu karena alasan personal.

- Advertisement -

Kepastian ini seusai mereka mengirimkan surat pengunduran diri kepada PSSI pada akhir pekan lalu. Sebelumnya pada akhir tahun 2020, juga dengan alasan personal, asisten pelatih Gong Oh-kyun memilih mundur.

Shin Tae-yong diminta PSSI segera menyiapkan program untuk timnas U-23 Indonesia.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dalam keterangannya menyebut akan melaporkan masalah mundurnya tiga orang itu kepada Ketum, Mochamad Iriawan. Nantinya, pengunduran diri Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae akan dibahas dalam rapat Komite Eksekutif PSSI.

- Advertisement -

Dalam rilisnya, PSSI sendiri menduga kalau Shin Tae-yong tak akur dengan tiga asistennya yang mundur dari timnas Indonesia itu. Makanya, mereka akan menanyakan langsung itu kepada Shin.

Foto Bersama Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo PSSI Menduga Shin Tae-yong Tak Akur dengan Para Asistennya

“PSSI juga akan menanyakan langsung soal mundurnya tiga asisten pelatih itu kepada Shin Tae-yong setelah kembali ke Jakarta. Ini penting untuk mencari tahu duduk persoalan antara Shin Tae-yong dan para asistennya kenapa bisa tidak akur,” tulis PSSI.

- Advertisement -

PSSI sendiri geram dengan keputusan mundurnya tiga asisten pelatih itu. Sebab mereka sejak awal sudah sepakat dengan Shin bahwa asisten pelatih yang akan mendampinginya adalah yang pernah menangani Korea Selatan saat Piala Dunia 2018.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img