PSSI Pahami Kevin Diks

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI buka suara soal Kevin Diks yang sampai saat ini belum merespons tawaran perkuat timnas Indonesia. Mereka memahami Kevin yang mungkin sedang sibuk bersama timnya.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI memang saat ini sedang bekerja merayu empat pemain berdarah Indonesia di luar negeri. Mereka adalah Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jordi Amat, dan Kevin Diks. Dua nama pertama sudah lebih dahulu merespons positif tawaran PSSI.

Pemain Keturunan Indonesia Menggila di Denmark, Kembali Cetak Gol dan Assist
Copenhagen

Lalu, beberapa hari kemudian gantian Jordi yang memberikan jawaban. Kini, tinggal Kevin Diks lah yang masih ditunggu responsnya. PSSI sendiri paham Kevin belum memberikan jawabannya mungkin karena sibuk bersama Kopenhagen.

Satu Pemain Keturunan Sudah Kirim Dokumen Demi Timnas Indonesia
PSSI
- Advertisement -

“Ya mungkin karena kesibukan. Karena kan yang kami pakai di sana itu agen sama agen. Tentu kan pemainnya belum, mungkin sedang latihan atau main,” ungkap anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani.

“Jadi proses dokumentasi itu yang hari ini sudah oke itu ada tiga tapi yang satu belum,” sambung Hasan.

Kevin Diks dan 3 Pemain Lain Diumumkan Ketika Sudah Resmi

Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia, Kevin Diks Catatkan Gol di Eropa
Kopenhagen
- Advertisement -

PSSI sendiri, kata Hasani, baru akan mengumumkan semuanya ketika sudah resmi nanti. Saat ini, intinya PSSI sedang bekerja untuk menyelesaikan proses pemain keturunan yang sudah mengirimkan dokumennya.

“Kami mau umumkan kalau semuanya sudah clear atau nanti di terakhir. Kami bicara 3 orang tapi sampai sekarang empat pemain itu masih terbuka,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img