PSSI Pakai Cara Luar Biasa Agar Timnas U-19 Indonesia Beprestasi di Piala Dunia

BACA JUGA

PSSI Pakai Cara Luar Biasa Agar Timnas U-19 Indonesia Beprestasi di Piala Dunia 3

Football5Star.com – Indonesia – PSSI akan memakai cara-cara luar biasa agar Timnas U-19 Indonesia bisa berprestasi di Piala Dunia U-20 2021. Mereka disebut-sebut akan memakai beberapa pemain naturalisasi yang saat ini tengah digodok.

Hal itu terungkap dari sebuah Webinar antara PSSI, dan Menpora Zainudin Amali dengan judul “Ngobrol Seru Indonesia Menyambut Piala Dunia U-20 2021 dan Restart Liga 1.” Dalam webinar bersama IDN Times itu, PSSI bahkan secara gamblang akan melakukan cara-cara luar biasa untuk Timnas U-19 Indonesia.

- Advertisement -

“Kita akan melakukan ‘cara-cara luar biasa’ untuk meraih sukses prestasi pada Piala Dunia U-20 2021 prestasi pada Piala Dunia U-20 2021. Termasuk dimungkinkan untuk melakukan nasionalisasi atau naturalisasi pemain usia emas sebagai pesepak bola,” tulis PSSI.

Jabat Manajer Timnas U-19, Keputusan Mochamad Iriawan Menggelitik Ketum PSSI: Saya Minta Shin Tae-yong Melibas Vietnam! Penjelasan Logis PSSI Soal Liga 1 2020 Tanpa Degradasi PSSI Soal Biaya Mahal Tes COVID-19 Klub Liga 1: Insya Allah Ditanggung Tiga Klub Tolak Liga 1 Dilanjutkan, Ini Langkah Ketum PSSI Diberi Lampu Hijau Cari Pemain Keturunan, PSSI Langsung Bergerak

Dalam pemaparan itu pula, terdapat beberapa contoh pemain muda yang akan dinaturalisasi. Beberapa nama muncul, seperti Leozao yang punya tinggi 191 cm, lalu Pedro tinggi 191 dan Maike Henrique tinggi 196 cm. DUa nama pertama berposisi sebagai bek, sedang Maike Henrique bermain gelandang.

- Advertisement -

“Arahan Presiden Jokowi, timnas kita harus beprestasi. Memang sebaik-baiknya kompetisi, kalau timnas tak bepretasi tak ada kebanggaan, meski memang kompetisi harus bagus,” kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam webinar itu.

Menariknya, salah satu nama dari daftar contoh pemain yang dinaturalisasi PSSI itu sudah berada di Indonesia. Dialah Maike Henrique yang kini bahkan sudah latihan bersama Persija Jakarta. Dia jua datang tak sendiri. Maike Henrique datang bersama rekan senegaranya, Thiago Apolina Pereira.

- Advertisement -

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img