PSSI Sebenarnya Sudah Siapkan Tiga Calon Pengganti Simon

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com – PSSI sebenarnya sudah menyiapkan tiga calon pengganti Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Namun memang, mereka akhirnya masih menaruh kepercayaan kepada sang juru taktik untuk mengawal Skuad Garuda.

Seperti diketahui, nama Simon memang sempat jadi perbincangan usai Timnas Indonesia babak belur dalam dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2022. Banyak suporter yang menyerukan agar Simon McMenemy mundur dari jabatannya.

- Advertisement -

Akan tetapi, Komite Eksekutif (Exco) PSSI tetap memberi kepercayaan kepada Simon McMenemy untuk menahkodai Timnas Indonesia. Hal itu berdasarkan rapat evaluasi yang digelar beberapa waktu lalu.

Dituntut untuk Mundur, Begini Jawaban Simon McMenemy
Twitter PSSI

“Kan keputusan enggak boleh sendiri. Ada pertimbangannya. Kalau diberhentikan bagaimana, apakah ada tuntutan. Kalau dia mundur itu lebih enak, Insya Allah kami siapkan penggantinya,” bilang anggota Exco PSSI, Refrizal, kepada wartawan.

- Advertisement -

Bahkan, PSSI menurutnya sudah menggodok beberapa nama calon pengganti Simon. Ada tiga calon, tapi Refrizal enggan membuka sosok pengganti itu.

“Ada tiga kandidat waktu itu, Saya enggak mau sebut. Enggak boleh ya. Waktu lawan Thailand saya enggak menonton. Siapa tahu mau evaluasi jadi luar biasa, ada keajaiban. Minimal seri kan susah buiat evaluasi Apa alasannya, Malaysia saja kandang kalah dari UEA,” tutup dia.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img